Jakarta (ANTARA) - Setelah meluncurkan gelombang pertama koleksi kolaborasi Lawless x Slayer pada 6 Juni 2022, kali ini koleksi baru kembali disuguhkan dalam gelombang kedua sekaligus terakhir.

Koleksi kolaborasi susulan ini menampilkan tiga t-shirt lengan pendek yang mengusung desain dan logo ikonik Slayer seperti artwork cover album "South of Heaven" dan "Reign in Blood", juga logo ikonik Silver Eagle. Lawless dalam siaran resmi, Rabu, mengatakan dalam koleksi baru ini juga terdapat sweat short dan jaket windbreaker.

"Untuk mengenang masa-masa di awal era thrash metal, tentu saja koleksi ini juga akan menampilkan 1 kaos lengan panjang yang mengusung desain logo Pentagram Slayer," kata Lawless.

Koleksi yang satu ini khusus bisa didapatkan dengan mengikuti raffle. Selain dijual di toko fisik resmi, koleksi ini juga dijual di lokapasar.
Lawless x Slayer (HO/Lawless)


Sammy Bramantyo, salah satu direktur Lawless Jakarta, dalam konferensi pers Juni lalu mengatakan Slayer adalah salah satu band yang berpengaruh untuk Lawless Jakarta, di mana pengaruh Slayer terlihat kental dalam pendekatan produksi merchandise dan penulisan copy Lawless Jakarta.

Mendengarkan musik Slayer membentuk cara saya hidup dan berpikir untuk selalu go full speed, mempunyai tujuan yang tinggi dan menghancurkan batasan. Buat saya, kolaborasi ini mengubah permainan," kata Sammy.

Kolaborasi ini dimulai pada 2021 ketika ide untuk membuat kolaborasi berskala raksasa mulai mengemuka. Sekitar setahun proses diskusi dengan perwakilan merchandising dari Slayer, akhirnya kolaborasi tersebut siap dirilis untuk publik.

Baca juga: Lawless Jakarta rilis merchandise kolaborasi band metal Slayer

Baca juga: Toys & Comics Fair 2022 hari kedua, ada apa saja?

Baca juga: "Artwork" band metal jadi inspirasi koleksi baru "streetwear"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022