Jakarta (ANTARA) - Agensi hiburan Korea Selatan HYBE / Source Music merilis pernyataan resmi yang menyatakan bahwa perusahaan telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan Kim Garam LE SSERAFIM.

"Halo, ini adalah HYBE/Source Music. Kami menginformasikan detil terbaru terkait keputusan yang telah kami buat untuk anggota grup LE SSERAFIM Kim Garam, dan rencana di masa mendatang untuk grup," kata agensi tersebut, dikutip dari Soompi, Rabu.

​​Baca juga: Agensi bantah tuduhan Kim Garam LE SSERAFIM sebagai perundung

"Perusahaan telah memutuskan untuk memutus kontrak eksklusif kami dengan Kim Garam. Kami memohon maaf untuk penggemar dan mereka yang telah menunjukkan dukungan dan cinta untuk grup, karena telah memberikan kekhawatiran terkait kontroversi salah satu anggota," imbuhnya.

Lebih lanjut, agensi menyatakan bahwa LE SSERAFIM akan melanjutkan aktivitasnya sebagai grup dengan lima anggota.

"Kami tidak akan berhenti mendukung grup untuk tumbuh lebih jauh sebagai seniman melalui musik dan penampilan mereka. Terima kasih," katanya.

Kim Garam memulai debutnya dengan LE SSERAFIM pada 2 Mei dengan "FEARLESS".

Setelah rumor intimidasi muncul, Source Music merilis pernyataan yang menyangkal tuduhan tersebut dan kemudian mengumumkan bahwa Kim Garam akan menghentikan sementara aktivitasnya.

Baca juga: LE SSERAFIM batalkan seluruh jadwal karena kasus Kim Garam

Baca juga: LE SSERAFIM puncaki tangga album Oricon

Baca juga: LE SSERAFIM hadirkan debut berani lewat "FEARLESS"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022