Jakarta (ANTARA) - Suhyeon dan Siyoon dari grup Billie dikabarkan telah dinyatakan positif COVID-19.

Mengutip laporan dari Soompi, Rabu, kabar tersebut hari ini diumumkan oleh agensi yang menaungi Billie yakni Mystic Story. Agensi itu mengatakan bahwa Suhyeon dan Siyoon sejauh ini hanya mengalami gejala flu ringan.

"Pagi ini Suhyeon dan Siyoon melakukan tes terlebih dulu menggunakan alat tes mandiri. Setelah itu, mereka menerima hasil positif sehingga keduanya segera melakukan tes antigen cepat dan didiagnosis dengan COVID-19," ungkap agensi itu.

"Baik Suhyeon dan Siyoon saat ini hanya menunjukkan gejala flu ringan. Mereka telah menangguhkan semua kegiatan yang dijadwalkan dan menjalani perawatan dalam isolasi diri sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah," tambahnya.

Billie merupakan girl grup asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Mystic Story. Billie memulai debutnya pada 10 November 2021 lalu. Grup ini awalnya terdiri dari enam anggota yakni Moon Sua, Suhyeon, Haram, Tsuki, Siyoon, dan Haruna. Namun grup tersebut akhirnya menambah anggota ketujuh yakni Sheon.

Selain Suhyeon dan Siyoon, anggota Billie yang lainnya dinyatakan negatif.

"Kami akan berusaha keras untuk perawatan pemulihan cepat kedua anggota dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami dengan mematuhi pedoman kesehatan," kata agensi itu.

"Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang. Terima kasih," tutupnya.

Baca juga: ONEUS hentikan aktivitas karena dua anggota positif COVID-19

Baca juga: Kang Seung Yoon WINNER positif COVID-19

Baca juga: JYP Entertainment umumkan Haewon dan Jiwoo NMIXX positif COVID-19

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022