Jakarta (ANTARA) - Pelatih Dewa United Nil Maizar mengatakan anak asuhnya telah menunjukkan perkembangan positif menjelang bergulirnya Liga 1 Indonesia musim 2022/23 pada akhir pekan ini.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, skuad Dewa United telah menjalani dua laga uji coba menghadapi Bhayangkara FC dan PSKC Cimahi yang keduanya mampu diakhiri dengan kemenangan.

"Alhamdulillah pemain mampu menampilkan permainan terbaiknya dalam dua laga uji coba," ujar Nil Maizar.

Mantan pelatih Sriwijaya FC musim lalu itu menjelaskan, dirinya tidak terlalu melihat hasil yang mereka dapatkan pada laga uji coba, namun pada perkembangan yang ditampilkan oleh anak asuhnya.

"Kami tidak hanya melihat hasil, namun secara permainan sudah menunjukkan progres positif. Tapi saya juga bisa bilang Bhayangkara FC dan PSKC juga tim bagus," terang Nil Maizar.

Baca juga: Dewa United kembali datangkan rekrutan baru perkuat pertahanan

Gelaran Liga 1 2022/23 merupakan musim perdana dari Dewa United tampil pada kasta tertinggi sepak bola Indonesia setelah musim lalu berhasil promosi dari Liga 2 dengan menempati peringkat ketiga.

Pada ajang Piala Presiden 2022 lalu Dewa United masih belum bisa menampilkan penampilan terbaik mereka dengan terhenti di babak penyisihan grup dengan menempati peringkat keempat Grup A.

Selanjutnya Dewa United akan mengawali perjalanan mereka di Liga 1 Indonesia 2022/23 dengan menghadapi sesama tim promosi Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Senin (25/7) pukul 16.00 WIB.

Baca juga: Dewa United datangkan gelandang serang asal Libanon Majed Osman
Baca juga: Dewa United antusias sambut Liga 1 2022/2023
Baca juga: Laga Liga 1 digelar malam demi penonton

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022