Jakarta (ANTARA) - WAKEONE Entertainment ​​​​mengumumkan bahwa salah satu artisnya, Jo Yu Ri, telah menghentikan semua aktivitasnya termasuk membatalkan penampilannya di Soundberry Festa 2022 karena dinyatakan positif COVID-19 seperti dikutip dari Soompi pada Kamis.

WAKEONE Entertainment mengabarkan bahwa sebelumnya mantan anggota girl grup IZ*ONE itu telah mendapatkan tiga dosis COVID-19. Saat ini. Jo Yu Ri pun hanya mengalami gejala sakit tenggorokan dan gejala flu.

"Jo Yu Ri dikonfirmasi dengan COVID-19 pada tanggal 20 Juli. Jo Yu Ri telah menyelesaikan dosis ketiga dari vaksin COVID-19 dan dia saat ini menderita sakit tenggorokan dan gejala flu ringan. Sehingga, dia menangguhkan semua jadwalnya dan fokus pada perawatan," kata agensi tersebut.

Baca juga: Jo Yu Ri IZ*ONE akan kembali dengan mini album terbaru

"Akibatnya, dia tidak akan menghadiri Soundberry Fasta 2022 pada tanggal 23 Juli nanti. Dia juga akan membatalkan video call meeting (Japan TOWER RECORDS dan UNIVERSE) pada tanggal 24 Juli. Jadwal ini akan dipindahkan ke tanggal lain yang akan diumumkan kemudian," tambahnya.

Atas pembatalan jadwal tersebut, WAKEONE Entertainment pun meminta maaf kepada para penggemar dari Jo Yu Ri.

"Kami akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 dengan mempertimbangkan pemulihan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama. Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar," tutup agensi itu.

Baca juga: Kim Jin Woo WINNER dinyatakan positif COVID-19

Baca juga: Usai konser di Jepang, Jungwoo NCT positif COVID-19

Baca juga: Tiga anggota TWICE dinyatakan positif COVID-19 usai konser di AS

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022