NielsenIQ mempratinjau kerangka kerja baru untuk membantu merek kecil dan menengah menskalakan pertumbuhan dalam studi global terbarunya

Chicago (ANTARA/Business Wire)- NielsenIQ mempratinjau temuan dari Brand Balancing Act, sebuah studi global yang memberikan perspektif tentang bagaimana konsumen memandang merek kecil dan menengah di pasar inflasi baru. Di tengah tantangan rantai pasokan, tekanan inflasi, dan niat belanja konsumen yang berhati-hati, merek kecil menghadapi medan permainan yang menantang. Dengan berfokus pada preferensi merek konsumen, tolok ukur kinerja, waktu siklus tren, dan diferensiasi yang berarti, merek kecil dan menengah dapat memanfaatkan respons konsumen dari ekonomi yang bergejolak demi keuntungan mereka.

“Inflasi telah meningkatkan pentingnya setiap investasi dan upaya strategis yang dilakukan oleh merek-merek kecil. Seiring dengan naiknya harga produk, begitu pula biaya yang meleset dari ekspektasi konsumen,” kata Direktur Global Thought Leadership, Lauren Fernandes. “Kabar baik untuk usaha kecil & menengah adalah bahwa meskipun banyak UKM yang sebagian besar 'tidak terbiasa' dalam hal ketenaran menurut penelitian kami baru-baru ini, konsumen mempertimbangkan berbagai merek yang lebih luas ketika memutuskan apa yang akan dibeli.”

Perusahaan besar memiliki pengaruh terhadap inflasi dan masalah rantai pasokan yang sering dihadapi oleh perusahaan kecil, membuat tindakan penyeimbangan untuk usaha kecil dan menengah menjadi penting, tetapi upaya yang berpotensi bermanfaat pada titik waktu tertentu ini. Brand Balancing Act memberikan perspektif tentang bagaimana tekanan inflasi berdampak pada merek dan strategi kecil dan menengah yang dapat mereka gunakan untuk menunjukkan nilai mereka dan tetap selaras dengan nilai inti yang dicari oleh konsumen. Analisis tersebut juga menyoroti:

 • 56% konsumen global lebih memilih untuk membeli produk buatan lokal dari usaha kecil di daerah mereka
 • 57% mencoba mendukung merek kecil jika memungkinkan, tetapi merasa lebih sulit untuk menemukannya di rak
 • 51% merasa bahwa merek kecil lebih otentik dan dapat dipercaya daripada merek besar
 • 47% berpikir bahwa merek kecil biasanya lebih mahal tetapi bersedia membayar sedikit lebih mahal
 • 86% konsumen global merasa bahwa alasan fungsional seperti ketersediaan, kualitas, dan nilai uang adalah yang paling penting saat membuat keputusan pembelian

“Lingkungan ekonomi makro saat ini telah menciptakan badai yang sempurna bagi usaha kecil dan menengah untuk terhubung dengan konsumen. Tapi badai yang sama itu bisa membayangi merek yang lebih kecil sebelum skalanya. Kuncinya adalah menemukan tuas yang tepat, berdasarkan data konsumen yang tepat, untuk berinovasi dengan cara yang berarti,” ujar Fernandes. “Dengan 48% responden global mengatakan bahwa mereka berencana untuk membeli lebih banyak dari merek yang lebih kecil di masa depan, usaha kecil dan menengah yang dapat memahami motivator untuk pembelian di lanskap baru ini kemungkinan besar akan mendapat manfaat dari preferensi konsumen yang diperbarui.”

Tentang NielsenIQ

NielsenIQ, perusahaan layanan informasi global, memberikan standar emas dalam pengukuran konsumen dan ritel, melalui pemahaman yang paling terhubung, lengkap, dan dapat ditindaklanjuti dari konsumen global, omnichannel yang berkembang. NielsenIQ adalah sumber kepercayaan bagi industri yang kami layani dan pelopor yang menentukan abad berikutnya dari pengukuran konsumen dan ritel. Data, wawasan terhubung, dan analitik prediktif kami mengoptimalkan kinerja CPG dan perusahaan ritel, mendekatkan mereka ke komunitas yang mereka layani dan membantu mendorong pertumbuhan mereka.

NielsenIQ, perusahaan portofolio Advent International, beroperasi di 90+ pasar, mencakup lebih dari 90% populasi dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi NielsenIQ.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220720005285/en/

Kontak
Media
Gillian Mosher

Sumber: NielsenIQ

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022