Sentani (ANTARA) - Manajemen tim Persipura Jayapura bakal mendatangkan Sansan Fauzi Husaeni untuk mempertajam lini serang tim berjuluk Mutiara Hitam pada kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022

Selain Sansan, tim kebanggaan masyarakat Papua itu juga akan mendatangkan pemain bertahan (Stopper), Saiful Indra Cahya.

Manajer Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas di Sentani, Papua, Kamis, mengatakan dengan bergabungnya dua pemain tersebut diharapkan dapat menambah kekuatan bagi Mutiara Hitam dalam kompetisi Liga 2 dan Piala Indonesia 2022.

Baca juga: Yan Mandenas akan berusaha kembalikan Persipura ke Liga I Indonesia
Baca juga: Pelatih Persipura fokus benahi "finishing touch" meski menang uji coba


"Sekarang kami tinggal mencari satu kiper lagi untuk melengkapi tim karena sekarang baru ada tiga penjaga gawang," katanya.

Saat ini, lanjut dia, Sansan Fauzi yang merupakan mantan pemain Madura United hingga RANS Cilegon FC itu sedang menyelesaikan proses administrasi di Markas Besar Angkatan Udara.

"Selesai itu akan bergabung dengan tim karena kami sudah sepakat dan saya sudah menyurati resmi kepada Kepala Staf AU untuk mengizinkan Sansan," katanya menambahkan.

Sementara untuk Saiful Indra Cahya rencananya akan bergabung bersama tim Persipura pada Jumat (22/7). Mantan pemain Arema FC tersebut diharapkan dapat memperkuat lini pertahanan Persipura.

Baca juga: Persipura butuh penyerang yang sesuai karakter permainan Mutiara Hitam
Baca juga: Rully Nere berikan motivasi untuk Persipura Jayapura

Pewarta: Ardiles Leloltery
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022