Sentani (ANTARA) - Manajemen Persipura Jayapura berencana menjual tiket pertandingan kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022/2023 secara online.

Manajer Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas di Sentani, Papua, Kamis, mengatakan penjualan tiket secara online bertujuan untuk memudahkan para suporter (pendukung) tim berjuluk Mutiara Hitam untuk menyaksikan langsung pertandingan di Stadion Lukas Enembe.

"Supaya mereka tidak datang ke stadion baru membeli tiket tetapi bisa membeli secara online," katanya.

Baca juga: Yan Mandenas akan berusaha kembalikan Persipura ke Liga I Indonesia
Baca juga: Persipura bakal datangkan Sansan Fauzi untuk pertajam lini serang


Kendati begitu pihaknya akan menyesuaikan harga penjualan tiket berdasarkan kategori sesuai daya beli masyarakat di Papua.

"Kami juga akan memprioritaskan untuk memberi dukungan terhadap Persipura Mania untuk bisa hadir secara langsung di stadion untuk menyaksikan pertandingan," katanya menambahkan.

Lebih lanjut Yan menjelaskan, ke depan pihaknya akan berkoordinasi dengan panitia pelaksana (Panpel) Persipura untuk pembahasan lebih lanjut terkait penjualan tiket online.

"Ini yang akan kami benahi secara terus menerus tetapi sekarang kami fokus dulu untuk persiapan tim menatap kompetisi Liga 2 Indonesia," kata Yan menegaskan.

Selain menyiapkan tim, manajemen Mutiara Hitam juga terus mencari dukungan sponsor untuk mengarungi kompetisi di Liga 2. Sebelumnya Persipura mendapatkan guyuran dana dari PT Bank Pembangunan Daerah Papua sebesar Rp5 miliar.

"Dana dari Bank Papua belum cukup juga bagi kami untuk menghadapi kompetisi," pungkas Yan Permenas Mandenas.

Baca juga: Rully Nere berikan motivasi untuk Persipura Jayapura
Baca juga: Chris Yarangga: Persipura harus punya motivasi tinggi sambut Liga 2

Pewarta: Ardiles Leloltery
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022