Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin seputar hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang masih bisa Anda baca hari ini.

Pemain "The Sacred Riana 2" alami hal mistis di lokasi syuting
Aisyah Aqilah selaku pemain "The Sacred Riana 2: Bloody Mary" menceritakan bahwa mereka sempat mengalami hal mistis di lokasi syuting yang bertempat di benteng Van Der Wicjk, Jawa Tengah.

Ini beda kebutuhan skincare antara pria dan wanita
Baik pria maupun wanita perlu menggunakan skincare, namun dengan kebutuhan yang berbeda, jelas Dermatologist dr. Ika Ayu, M.Biomed (AAM).

Orangtua harus peka terhadap perkembangan sosial emosional anak
Psikolog Keluarga dari Rumah Dandelion Nadya Pramesrani mengingatkan orangtua untuk peka terhadap perkembangan sosial emosional anak terutama di masa transisi menuju pascapandemi COVID-19, demi memastikan si buah hati mampu beradaptasi saat kembali bersosialisasi dengan orang di sekitarnya.

Ariel NOAH sambut kebijakan lagu bisa jadi jaminan untuk bank
Ariel dari band NOAH menyambut baik kebijakan terbaru pemerintah yang membuat kekayaan intelektual seperti lagu bisa dijadikan sebagai jaminan utang ke bank.

DFSK uji coba Gelora E di Kawasan Wisata Danau Toba
PT Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia bekerja sama dengan Kementerian Perhubungan dalam menggelar uji coba kendaraan listrik di rute angkutan kawasan Danau Toba, Pelabuhan Balige Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022