Jakarta (ANTARA) -
Mandiri Tunas Finance (MTF) menawarkan berbagai promo untuk pembelian mobil baru, serta penawaran menarik lainnya dari multiguna atau CashAja di pameran kendaraan listrik pertama di Indonesia Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai 22 – 31 Juli 2022.

MTF menjadi satu-satunya mitra leasing resmi yang mendukung gelaran PEVS 2022 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan pemerintah dalam mengembangkan penjualan industri mobil listrik agar semakin digemari masyarakat.

Baca juga: MTF targetkan pembiayaan Rp150 miliar selama JAW 2022

"MTF meyakini potensi pasar otomotif mobil listrik Indonesia akan terus berkembang dan menjanjikan, oleh karena itu diharapkan dengan adanya event ini kami dapat terus memenuhi. kebutuhan customer setia MTF terutama yang ingin memiliki mobil impian dengan harga yang kompetitif serta benefit menarik secara cepat dan mudah," ujar Direktur Utama MTF Pinohadi G. Sumardi di pameran tersebut, Jumat.

Pada pameran kali ini promo yang ditawarkan MTF dalam pameran PEVS 2022 di antaranya penawaran khusus untuk pembelian mobil baru dengan promo spesial bunga mulai 0 persen berlaku tenor selama satu tahun dan DP mulai 10 persen serta tenor panjang sampai dengan tujuh tahun.

Selain itu, MTF juga memberikan promo khusus pembiayaan multiguna atau biasa disebut CashAja dengan Bunga mulai dari 0,53 persen per bulan dan cashback sebesar Rp1 juta.

Baca juga: Mandiri Tunas Finance catat laba Rp245 milyar di 2021

MTF juga memberikan berbagai hadiah menarik lainnya yang bisa langsung didapatkan oleh pengunjung di Hall C3 booth MTF.

MTF sebagai perusahaan multifinance kredit anak bangsa berkomitmen mendukung pemerintah dalam mengembangkan industri otomotif, khususnya mobil listrik di Indonesia, serta siap merespon dan mendorong momentum kebangkitan industri otomotif.

"Semoga dengan keikutsertaan MTF dalam Perlikindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, dapat menambah minat masyarakat terhadap Industri mobil listrik, dan MTF dapat terus memberikan promo khusus dan menarik lainnya Untuk masyarakat Indonesia," kata direktur MTF William Francis Indra.

Baca juga: Mandiri Tunas Finance resmi buka Graha Sultan MTF

Baca juga: Peringkat obligasi Mandiri Tunas Finance naik ke "idAAA"

Baca juga: MTF dan PMI kolaborasi tingkatkan minat donor darah kaum muda
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022