Jakarta (ANTARA) - Jenama sandal asal Brasil Havaianas menghadirkan koleksi terbarunya untuk 2022 membawa semangat menyambut musim panas yang cerah.

Koleksi itu bernama "Designed for a Free Life" mengajak semua penggunanya untuk merayakan serta menikmati kebebasan berekspresi dan bersemangat menyambut musim panas tahun ini.

Terbuat dari material ramah lingkungan, koleksi itu dihadirkan sebagai bentuk komitmen mendukung industri fesyen yang berkelanjutan.

"Rangkaian koleksi kali ini semakin ceria dengan warna-warna yang lebih cerah namun tetap membuat pemakainya terlihat stylish," kata Vice President of Footwear and Active Kanmo Group Lee Walker dikutip dari siaran persnya, Sabtu.

Baca juga: Havaianas hadir di Balikpapan, jadi gerai ke-50 di Indonesia

Havaianas Sunny Sparkle menjadi sandal pertama yang dikenalkan di koleksi "Designed for a Free Life" untuk wanita. Sandal ini menawarkan kenyamanan sandal yang bisa dipakai setiap hari dengan fitur ankle straps dengan sentuh glitter yang cocok dipakai ke segala acara memberikan kesan manis.

Ada juga Havaianas You St. Tropez Mesh yang terinspirasi oleh street market bags Brasil pada bagian talinya. Sandal ini menghasilkan kesan effortless elegance pada setiap pemakainya.

Untuk anda yang menyukai sandal bergaya, ada sandal Havaianas Slim Platforrm Sparkle memiliki sol yang lebih tebal serta mampu memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang pada pemakainya tanpa mengorbankan kenyamanan.
Tampilan sandal Havaianas Slim Iridiscent yang termasuk dalam bagian koleksi 2022 terbaru Havaianas "Designed for a Free Life". (ANTARA/HO/Havaianas)



Bagi pencinta sandal ramping, ada Havaianas Slim Iridescent yang tampil dengan model yang ramping, strap kecil, sol elegan dengan high-tech print dan pewarnaan berpendar memberikan kesan futuristik bagi penggunanya.

Tidak berhenti sampai disitu, ada juga Havaianas Slim Logo Metallic sebuah sandal dengan tampilan logo metalik yang menarik perhatian dengan variasi unik sandal ini tetap bisa digunakan di segala acara.

Bagi yang menginginkan sandal bernuansa ceria, maka ada Havaianas You Malta yang hadir dengan mixed-fabric single strap dalam warna-warna pastel.

Tidak berhenti di koleksi wanita, Havaianas juga mengeluarkan koleksi untuk pria seperti Havaianas Top Amp sandal dengan sentuhan watercolor burst di atas kanvas hitam, pilihan sempurna untuk tampilan sederhana namun tetap berwarna.
Tampilan sandal Havaianas Top Logomania yang termasuk dalam bagian koleksi 2022 terbaru Havaianas "Designed for a Free Life". (ANTARA/HO/Havaianas)


Ada juga Havaianas Top Logomania yang mengikuti tren logo besar, hadir dalam warna- warna cerah dan logo Havaianas yang berada di sisi sandal cocok untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Terakhir ada Havaianas Top Nasa yang mengusung tema luar angkasa dan juga karya yang didedikasikan untuk para penjelajah ruang angkasa dengan tampilan bicolored straps, cetakan supernova, nebula, roket, dan pesawat ruang angkasa.

Koleksi terbaru bertajuk "Designed for a free life" sudah bisa didapatkan di gerai-gerai Havaianas di Indonesia.

Baca juga: Intip gaya Enzy Storia tampil kasual dan "effortless"

Baca juga: Havaianas perkenalkan koleksi musim panas 2022 "Slim Neutral"

Baca juga: Havaianas hadirkan koleksi Raya untuk sambut Idul Fitri

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022