Jakarta (ANTARA) - Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengaku memahami keinginan bek Cesar Azpilicueta untuk bergabung dengan Barcelona, ​​​​tetapi ia menambahkan bahwa klub Liga Premier itu tidak akan mengizinkannya pergi dengan biaya potongan harga.

Azpilicueta, yang kontraknya berakhir pada Juni 2023, dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona selama beberapa bulan, tetapi Tuchel mengatakan penilaian klub LaLiga tersebut terhadap pemain internasional Spanyol itu tidak sesuai dengan Chelsea.

“Ini pertanyaan yang sulit karena saya tidak yakin apakah saya ingin memberikan Azpi apa yang dia inginkan,” kata Tuchel seperti dilansir Reuters. "Pada beberapa poin ini tentang apa yang kita inginkan.

Baca juga: Barcelona siap kontrak dua pemain Chelsea sekaligus
Baca juga: Tuchel akui Chelsea masih perlu datangkan pemain anyar


“Saya membuat perbandingan tentang seberapa banyak kami berjuang untuk Kalidou Koulibaly, yang merupakan pemain tim nasional dan kira-kira seusia. Saya melihat (Azpilicueta) mungkin berada pada level yang sama tetapi Barcelona tidak melihatnya di level itu.

"Saya mengatakan itu kepadanya ... bahwa saya mengerti secara pribadi dan karier. Tapi saya tidak hanya dalam peran ini untuk memberikan apa yang dia inginkan. Saya adalah manajer Chelsea yang ingin melakukan yang terbaik untuk Chelsea. Dia tidak menyukainya tapi dia mengerti."

Chelsea, yang finis ketiga musim lalu, memulai musim baru dengan bertandang ke Everton pada 6 Agustus.

Baca juga: Ten Hag minta Maguire bungkam kritik dengan tampil bagus
Baca juga: Raphael Varane tidak menyesal gabung Manchester United

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022