Millionaire pendant dari MCI ini juga memiliki manfaat bagi kesehatan
Jakarta (ANTARA) - Millionaire Club Indonesia (MCI) meluncurkan produk kesehatan berupa kalung berliontin edisi khusus "Marvel’s MCI Collector
Edition" pada hari ini di sebuah mal Jakarta Selatan.

"Marvel's Collector Edition ini eksklusif hanya ada 10.000 unit saja di dunia," kata CEO MCI Wilson Mandala Putra dalam siaran pers pada Minggu.

Marvel’s MCI Collector Edition didesain khusus dengan tampilan mewah yang cocok untuk para kolektor dan pencinta Marvel.

Baca juga: Sambut awal tahun dengan perhiasan emas gaya baru

Satu set kalung edisi khusus tersebut dibanderol Rp12.500.000.

Pada setiap satu krat "Marvel’s MCI Collector Edition" ini terdapat enam buah millionaire pendant dan enam kartu special edition karakter Marvel yang didesain khusus oleh MCI.

"Millionaire pendant dari MCI ini juga memiliki manfaat bagi kesehatan karena mengandung batu germanium yang memiliki hasil penelitian baik untuk membantu melancarkan peredaran darah dan dapat membantu meningkatkan sistem metabolisme tubuh," katanya.

Selain desain dan manfaat bagi kesehatan, setiap pendant di dalam "Marvel’s MCI Collector Edition’" disebut memiliki nomer seri khusus yang berbeda dengan nomer seri pendant yang dijual melalui website MCI.

Dari enam pendant di dalam "Marvel’s MCI Collector Edition" terdapat dua pendant limited edition, dan keenam pendant tersebut adalah Pendant Captain Marvel,

Pendant Captain America, Pendant Iron-man, Pendant Spider-man, Pendant Avenger Blue (Limited Edition), dan pendant “Pendant Black Panther” yang hanya bisa didapatkan dari Marvel’s MCI Bundle Collection.

Bundel nantinya bisa diambil dan ditukarkan pada Marvel editions.

Baca juga: Indonesia tampilkan perhiasan bertaraf internasional di Singapura

Baca juga: Kiat pilih bahan perhiasan agar kulit terhindar dari iritasi

Baca juga: Kiat mudah bersihkan perhiasan perak

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022