Jakarta (ANTARA) - PUBG Mobile sukses menggelar event bersama komunitas di Dukung Atas BNI, Jakarta, pada 23 Juli 2022 dan di Senayan Park, Jakarta, pada 22-24 Juli 2022.

Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan kolaborasi bersama grup K-Pop BLACKPINK.

Dalam event komunitas PUBG Mobile dan BLACKPINK itu, pengunjung dapat membawa pulang merchandise seperti T-Shirt, tote bag, hingga tumbler, hanya dengan memainkan Roulette Games, sebagaimana dikutip dari siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Senin.

Acara tersebut juga menyediakan hadiah menarik lainnya melalui reedem code berisi hadiah in-game PUBG Mobile yang bisa diklaim menggunakan partner aplikasi Loyalty resmi, Styles Loyalty App. Selain itu, pengunjung juga dapat berfoto di Mural & AR Photo Spots.

Baca juga: PUBG kolaborasi dengan BLACKPINK

Sebelumnya, PUBG MOBILE Indonesia telah mengumumkan rencana konser virtual di dalam game dengan tajuk "BLACKPINK: THE VIRTUAL" pada 22-24 Juli dan 29-31 Juli 2022.

Tak hanya menampilkan lagu-lagu hit lewat konser virtual, BLACKPINK juga akan memperkenalkan track spesial dan video musik mereka di PUBG Mobile.

"Karena ini adalah konser yang diadakan di dunia maya, selain musik dan pertunjukan, berbagai hiburan akan membawakan pengalaman yang istimewa dan menarik bagi para penggemar. Kita semua dapat menikmati berbagai aspek BLACKPINK yang akan berbeda dari dunia nyata," ujar YG Entertainment.

Selain bisa menikmati konser, penggemar juga bisa mendapatkan kostum khusus yang akan dipakai BLACKPINK selama penampilan mereka. Kostum akan tersedia bagi pemain mulai 23 Juli hingga 31 Agustus.

Baca juga: BLACKPINK bakal tampil di konser virtual PUBG Mobile

Baca juga: PUBG Mobile hadirkan karakter serba pink untuk penggemar

Baca juga: PUBG Mobile dan BLACKPINK beri pengalaman baru bagi penggemar

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022