Jakarta (ANTARA) - Divisi penerbitan dari Tencent Games, Level Infinite, mengajak para gamers untuk menunjukkan kreativitasnya dalam merancang busana lewat game terbaru mereka, Fashion Dream.

Mengutip siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta pada Senin, game tersebut akan mengajak pemain mengumpulkan koleksi pakaian yang indah, membuat desain penampilan dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Selain itu, pemain juga dapat berpartisipasi dalam pemotretan dan pertunjukan, bertemu orang lain yang memiliki minat yang sama, dan menjelajahi petualangan supernatural di mana fashion, fantasi, dan teman, berkumpul jadi satu.

Sepanjang petualangan, pemain akan mengalami banyak hal di luar narasi utama dengan real-time elemen Player versus Player dan sistem sosial yang dirancang untuk menenggelamkan semua pemain ke dalam dunia yang indah.

Setelah menyelesaikan beberapa tes beta tertutup di seluruh dunia, Fashion Dream akan tersedia untuk pra-registrasi di wilayah LATAM dan Asia Tenggara. Game tersebut akan memberikan penghargaan kepada pemain dengan insentif dalam game berdasarkan tolok ukur yang dicapai.

Fashion Dream dijadwalkan melakukan peluncuran resminya pada 4 Agustus mendatang. Nantinya, akan ada dukungan pasca peluncuran berupa rumah dan fitur-fitur untuk mendekorasinya.

Fitur-fitur sosial juga akan ditingkatkan untuk mendukung komunitas. Informasi selengkapnya tentang Fashion Dream akan diumumkan dalam beberapa pekan mendatang.

Baca juga: PUBG Mobile siapkan Rp100 juta untuk turnamen Livik Challenger Match

Baca juga: Riot Games kumpulkan bantuan melalui "Wild Rift Days of Victory"

Baca juga: Wild Rift hadirkan web series dan turnamen komunitas selama Ramadhan

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022