Jakarta (ANTARA) - Oreo dari Mondelez International berkolaborasi bersama Bittersweet by Najla dalam kemeriahan perayaan ulang tahun ke-110 Oreo.

"Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan berharap dengan dessert box spesial bertajuk 'cookies and cream special anniversary' ini dapat menambah keseruan di momen spesial #WishOreo110 dengan ikut merayakan kebahagiaan yang ada di oreo," kata Founder Bittersweet by Najla Najla Farid Bisyir saat jumpa pers di Jakarta, Senin.

Najla mengatakan sangat antusias berkolaborasi dengan biskuit nomor satu di Indonesia dan visi misinya sama dalam merayakan kebahagiaan bagi yang menikmatinya.

"Oreo merupakan biskuit yang sudah melegenda dan kami pun memahami bahwa oreo memiliki tempat spesial di hati penggemarnya," lanjutnya.

Dalam rangka ini Bittersweet by Najla menyiapkan 110 hampers berisikan dessert box oreo. 'Cookies and cream special anniversary' dengan bahan dasar kue coklat dilapisi cream oreo yang dibuat sendiri oleh Bittersweet by Najla dengan rasa yang sama seperti oreo dan juga ditabur dengan 'sprinkle' warna-warni.

Oreo merupakan biskuit nomor satu di dunia dan Indonesia menjadi pasar terbesar di Asia. Oreo pertama kali hadir di indonesia pada 6 Maret 1994.

"Pada perayaan hari jadi yang ke-110, oreo sangat senang sekali bisa berkolaborasi bersama Bittersweet by Najla dengan varian spesial ulang tahun oreo Birthday Cake Flavor," tutur Marketing Manager Oreo Vega Gupta.

Vega menuturkan salah satu keseruan yang dihadirkan adalah peluncuran produk baru varian spesial ulang tahun oreo "Birthday Cake Flavor" dengan tampilan biskuit khas oreo yang bertabur 'sprinkle' warna-warni di dalamnya dengan desain kemasan yang menarik.

Titi Kamal sebagai selebriti mengaku bahwa momen 'diputar, dijilat, dicelupin' sudah sangat melekat di ingatan sejak ia kecil.

"Momen 'diputar, dijilat, dicelupin' sudah sangat melekat di ingatan, selain itu oreo menemani aku bersama mama, papa dan sampai sekarang aku sudah menjadi ibu, oreo tetap setia menemani waktu ngemil bersama keluarga," ungkap Selebriti dan Mom Influencer Titi Kamal.

Baca juga: Rahasia Najla Bisyir atur keuangan bisnis "dessert box"

Baca juga: Kiat Bittersweet by Najla manfaatkan ruang digital untuk berbisnis

Baca juga: Resep brownies ala Bittersweet by Najla

Pewarta: Ulfa Jainita
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022