Jakarta (ANTARA) - Elon Musk kembali membuat sensasi meski kasus sebelumnya soal pembatalan transaksi pembelian Twitter belum reda.

Kali ini, dikabarkan bahwa Musk memiliki hubungan romantis dengan istri dari Sergey Brin yang merupakan salah satu pendiri Google.

Nama wanita tersebut adalah Nicole Shanahan, namun Bos dari Tesla dan SpaceX itu membantah kabar tersebut.

Baca juga: Elon Musk coba mengelak tuntutan Twitter terkait merger perusahaan

"Sergey dan saya berteman dan berada di pesta bersama tadi malam! Saya hanya melihat Nicole dua kali dalam tiga tahun, keduanya dengan banyak orang di sekitar. Tidak ada yang romantis," kata Elon Musk membela dirinya dari kabar miring yang beredar dalam beberapa waktu terakhir seperti dilansir dari Reuters, Senin.

Kabar adanya hubungan romantis terlarang antara Elon dan Nicole berawal dari laporan Wall Street Journal yang mengutip sumber anonim menyebutkan bahwa Nicole dan Brin bercerai karena adanya orang ketiga dalam hubungan mereka.

Orang ketiga tersebut diduga adalah Elon Musk dan bahkan akibat dari hubungan itu disinyalir persahabatan Elon dan Brin kandas.

Seluruh pihak yang dimaksud hingga saat ini bungkam dan belum memberi komentar kecuali Elon Musk yang secara terbuka membantah kabar miring itu.

Sebelumnya, pendiri Google Brin mengajukan gugatan cerai kepada istrinya di Pengadilan Tinggi Santa Clara dengan alasan terjadi perbedaannya yang tidak dapat didamaikan.

Dalam laporan Wall Street Journal, bersamaan dengan dokumen pengajuan cerai Brin menginstruksikan penasihatnya untuk menjual investasi pribadi di perusahaan Musk setelah dia mengetahui perselingkuhan tersebut.

Tidak dapat dipastikan berapa besar investasi yang dilakukan Brin di perusahaan milik Elon Musk.

Baca juga: Pendapatan iklan turun, Twitter salahkan Elon Musk

Baca juga: Sidang Twitter dan Elon Musk akan berlangsung Oktober

Baca juga: Laba Tesla kalahkan ekspektasi, Musk sebut tak ada masalah permintaan

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022