Jayapura (ANTARA) - Pelatih Persipura Jayapura Ricky Nelson mengusulkan pertandingan menghadapi Persewar Waropen dapat dijadikan laga resmi agar ke dua tim bisa sama-sama mendapat keuntungan.

"Jadi tiket dijual atau ada live streaming itu bagus bagi kami, bagi saya itu seperti business to business," katanya di Jayapura, Senin.

Menurut Ricky, dengan melihat atmosfer penonton bisa dipastikan laga bertajuk derby Papua tersebut akan ditonton oleh banyak orang sehingga jika memungkinkan pertandingan ini dapat dikemas secara baik.

Baca juga: Persipura lakukan try out ke Jakarta Agustus 2022

"Jadi kalau saya pikir akan sangat bagus, bagi kami tidak masalah jika uji coba melawan Persewar tidak masalah, tetapi kalau bisa dikemas dengan baik," ujarnya.

Kendati demikian mantan pelatih Sulut United itu mengaku belum mendapatkan pernyataan resmi dari Persewar untuk melakukan uji coba melawan anak asuhnya.

"Sehingga saya pikir jangan dibesar-besarkan oleh publik hanya saja jika pertandingan digelar sudah pasti kedua tim akan mendapat keuntungan," katanya lagi.

Dia menambahkan saat ini tim pelatih masih fokus untuk memperbaiki kekurangan tim seperti peningkatan fisik pemain dan komunikasi antara lini bisa terjalin baik.

"Sehingga saat kompetisi Liga 2 berlangsung semua pemain sudah siap untuk bermain," ujarnya lagi.

Baca juga: Persipura Jayapura menangi laga uji coba kedua
Baca juga: Persipura Jayapura bakal jalani laga uji coba di Stadion Mandala

Pewarta: Ardiles Leloltery
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022