Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi, dan otomotif masih relevan dan layak untuk disimak, mulai dari Mark NCT Dream yang tak ikut konser karena positif COVID-19 hingga Hyundai dan Kia catat pertumbuhan penjualan tahunan yang kuat di Vietnam dan Indonesia. Berikut rangkumannya.

Mark tak akan ikut konser kedua NCT DREAM karena positif COVID-19

Mark dari grup NCT Dream dipastikan tidak akan mengikuti konser solo kedua mereka yang bertajuk "The Dream Show 2:In a Dream" setelah terkonfirmasi positif COVID-19 usai menjalani pemeriksaan.

Girls' Generation siap rilis album baru bulan depan

Grup K-Pop Girls' Generation atau yang juga dikenal dengan nama Sonyeo Shidae (SNSD) akan comeback dengan merilis album penuh ketujuh mereka bertajuk "Forever 1" pada 8 Agustus mendatang.

Angin segar DEWG untuk tata kelola data Indonesia

Forum Digital Economy Working Group (DEWG) yang baru saja diadakan di Nusa Tenggara Timur memberikan angin segar bagi iklim tata kelola data di Indonesia.

Paling tidak, setelah forum ini, Indonesia semakin terdorong untuk menyelesaikan pembahasan Rancangan Undang-Undang Pelindungan Data Pribadi dan mengesahkannya sebagai undang-undang.

HKTB rangkul 18 seniman Asia Tenggara rayakan Hong Kong lewat seni

Hong Kong Tourism Board (HKTB) merangkul sebanyak 18 seniman Asia Tenggara (SEA) dari berbagai genre untuk menghadirkan karya seni yang terinspirasi ikon abadi Hong Kong melalui inisiatif “Arts in HK with S.E.A artist”.

Hyundai dan Kia catatkan kenaikan penjualan di Vietnam dan Indonesia

Pabrikan otomotif asal Korea Selatan Hyundai Motor Co. dan Kia Corp. mencatat pertumbuhan penjualan tahunan yang kuat di Vietnam dan Indonesia pada paruh pertama tahun 2022.

Yonhap melansir pada Minggu (24/7), pencapaian ini memberikan kinerja yang kuat di pasar yang biasanya didominasi oleh pembuat mobil dari Jepang.

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022