Jakarta (ANTARA) - Penyelenggara FLAVS Festival 2022 akan menghadirkan rangkaian acara bertajuk “What the F.L.A.V.S” dengan lima acara yang diadakan di lima tempat berbeda di Jakarta mulai dari 30 Juli hingga 28 Agustus 2022.

Adapun setiap acara “What the F.L.A.V.S” akan berupa kompetisi yang berbeda di setiap titik di Jakarta, antara lain Beatbox Battle (30 Juli), Freestyle Rap Session (6 Agustus), Openstyle Battle (13 Agustus), Bboy/Bgirl Battle (20 Agustus), dan Graffiti Battle (28 Agustus). Namun pihak penyelenggara masih merahasiakan lokasi rangkaian acara dan akan diumumkan segera melalui akun tiktok FLAVS Festival.

Baca juga: FLAVS 2021 sukses suguhkan bintang baru Hip Hop,Soul,dan R&B Tanah Air

“Peserta yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi dapat datang langsung untuk berpartisipasi dalam setiap gelaran “What the F.L.A.V.S” karena akan ada keseruan lainnya berupa pertunjukan musik, live painting dari seniman ternama, dan berbagai permainan menarik,” kata penyelenggara melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa.

Peserta yang datang langsung ke lokasi “What the F.L.A.V.S” berkesempatan untuk memenangkan tiket FLAVS Festival 2022 dengan syarat harus dapat menjawab pertanyaan yang diajukan dan hadir paling awal di lokasi acara.

Rangkaian acara diadakan dalam rangka menyambut berlangsungnya festival musik hip hop, soul, dan R&B itu yang akan berlangsung pada 10 hingga 11 September 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Tiket bisa didapatkan melalui halaman website FLAVS Festival dengan harga mulai dari Rp250.000.

Berbagai bintang tamu yang telah diumumkan bakal memeriahkan acara puncak FLAVS Festival, termasuk Afgan, Basboi, Blakumuh, Iwa K, Raisa, Ramengvrl, Rizky Febian, Saykoji, Tuan Tigabelas & REP, Wasaka, dan Yura Yunita, Kaleb J, Marion Jola, proyek kolaborasi Time Machine: The R&B Divas, dan seterusnya.

Baca juga: FLAVS Festival 2022 ungkap daftar penampil fase kedua

Baca juga: FLAVS Festival 2022 hadirkan perpaduan musik hip hop dan musik tradisi

Baca juga: FLAVS Festival 2022 umumkan daftar penampil fase pertama

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022