Jakarta (ANTARA) - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan dua kampanye bertajuk "Mitsubishi Peduli Anak Indonesia" yang ditujukan untuk merayakan Hari Anak Nasional sekaligus mengenalkan “10K Service Experience” kepada konsumen Xpander dan Xpander Cross.

Dua program itu diselenggarakan di seluruh jaringan dealer 3S Mitsubishi Motors Indonesia hingga 31 Juli 2022, atau akhir pekan ini.

"Komitmen kami adalah untuk selalu menemani setiap langkah dalam petualangan hidup masyarakat Indonesia. Dan kedua kampanye tersebut merupakan salah satu bentuk nyata kontribusi MMKSI," kata Eiichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT MMKSI dalam siaran pers yang diterima ANTARA, Selasa.

“Kami sangat berharap melalui dua kampanye ini dapat berkontribusi menciptakan momen berharga bagi anak-anak dan juga para konsumen," tambah dia.

Baca juga: MMKSI buka gerai suku cadang resmi di berbagai "e-commerce"

Baca juga: Mitsubishi Xpander jadi incaran selama IIMS Hybrid 2021


Mitsubishi peduli anak Indonesia

Kampanye Mitsubishi Peduli Anak Indonesia dihadirkan oleh MMKSI dengan tetap melibatkan konsumen. Dalam kampanye ini, setiap transaksi yang dilakukan oleh konsumen kendaraan Mitsubishi Motors, sudah termasuk donasi untuk membantu kesejahteraan anak-anak di Indonesia khususnya anak-anak Indonesia yang kurang beruntung.

Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui beberapa Organsasi Anak yang yang telah membantu kesejahteraan anak di Indonesia. Untuk turut berkontribusi dalam kampanye ini, konsumen kendaraan Mitsubishi Motors hanya perlu melakukan transaksi di diler resmi Mitsubishi yang ada di seluruh Indonesia dengan ketentuan sebagai berikut:

Pertama, berlaku untuk seluruh pelanggan kendaraan penumpang maupun niaga ringan Mitsubishi Motors, kedua berlaku untuk konsumen yang melakukan booking dan walk-in, ketiga setiap transaksi di atas Rp500.000 di diler 3S Mitsubishi Motors, konsumen telah menyumbang sebesar Rp5.000 untuk disalurkan melalui Organisasi Anak.

Children Coloring Photo Contest

MMKSI menghadirkan Children Coloring Photo Contest yang ditujukan bagi anak-anak para konsumen MMKSI yang turut hadir ke diler Mitsubishi Motors. Adapun syarat dan ketentuan dalam mengikuti kegiatan ini yaitu sebagai berikut:

Pertama, berlaku untuk seluruh konsumen kendaraan Mitsubishi Motors, kedua telah memiliki aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan telah melengkapi profil, ketiga periode lomba: 23 Juni – 31 Juli 2022, keempat konsumen dapat mengunduh materi gambar melalui link https://bit.ly/MewarnaiMitsubishi.

Selanjutnya, konsumen mencetak dan mewarnai materi gambar yang sudah diunduh pada link tersebut, keenam peserta mewarnai merupakan anak maupun keluarga dari konsumen dengan umur maksimal 12 tahun, ketujuh konsumen mengabadikan foto anak dan dan juga hasil karyanya.

Berikutnya, upload foto tersebut pada fitur MiMate yang ada pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID dengan caption yang menarik dan juga hashtag #HariAnakMitsubishi.

Penilaian akan dilakukan dengan mempertimbangkan aspek hasil mewarnai, foto yang diunggah, background foto, caption, dan kualitas foto. Pemenang akan mendapatkan hadiah menarik dari MMKSI dan keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

10K Service Experience 

Kampanye ini hadir bagi konsumen kendaraan Xpander dan Xpander Cross di mana sebagian besar akan merasakan pengalaman pertama mencapai 10K servisnya.

Dalam kampanye ini, MMKSI ingin mengapresiasi konsumen Xpander dan Xpander Cross yang melakukan servis berkala 10.000 KM dengan menghadirkan layanan spesial dan beberapa keuntungan berikut:

Pertama, diskon 5 persen untuk Extended SMART Package bagi konsumen Xpander dan Xpander Cross yang melakukan servis berkala 10.000 KM, kedua kesempatan jadi pemenang lucky draw dengan syarat mengisi form survei yang disediakan oleh MMKSI, ketiga pemenang lucky draw akan dihubungi langsung oleh diler.

Selain keuntungan di atas, para konsumen Xpander dan Xpander Cross yang melakukan servis berkala 10.000 pada periode 23 Juni – 31 Juli 2022 dapat mengikuti MiMate Photo Contest dengan syarat dan ketentuan berikut ini:

Pertama, telah memiliki aplikasi My Mitsubishi Motors ID dan telah melengkapi profil, kedua mengunggah foto momen foto bersama dengan dealer pada saat melakukan servis 10.000 KM, ketiga foto yang diunggah harus dilengkapi dengan hashtag #wargaMitsubishiMotors #10KServiceMonth #MitsubishiNamaDealer.

MMKSI akan mengumumkan 20 pemenang melalui MiMate dan akun Instagram resmi MMKSI @mitsubishimotorsid dan pemenang akan dihubungi berdasarkan data diri pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

​​​​​​​“MMKSI sangat memaknai dan menghargai setiap momen bersama masyarakat Indonesia dan akan terus berusaha untuk selalu mengeksplor seluruh langkah yang dapat menciptakan pengalaman terbaik di Mitsubishi Motors bagi masyarakat. Kami akan terus tumbuh bersama Indonesia, menemani setiap petualangan hidup masyarakat melalui berbagai program yang tentunya bermanfaat dan bernilai,” pungkas Eiichiro Hamazaki.

Baca juga: Kunci sukses Pajero Sport dominasi pasar SUV 2.500 cc

Baca juga: Kalimantan sumbang 12 persen pasar Mitsubishi Fuso

Baca juga: Mitsubishi hadirkan rangkaian "petualangan hidup" di IIMS 2022

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022