Jakarta (ANTARA) - Kenangan Brands menggandeng seniman non-fungible token (NFT) Karafuru menghadirkan kemasan edisi terbatas untuk delapan pejuang masa kini guna menyambut momentum Hari Kemerdekaan Indonesia.

Baca juga: Cara Kenangan Brands rayakan Hari Persahabatan Sedunia

“Kolaborasi ini adalah bentuk apresiasi kami bagi setiap pejuang masa kini yang terus berjuang dalam kehidupan mereka sehari-hari dengan caranya sendiri, " kata Thomas Dosy, Direktur Utama PT Bumi Cipta Rasa yang menaungi Kopi Kenangan Hanya Untukmu dalam siaran pers yang diterima Selasa.

Ia menjelaskan, delapan pejuang masa kini yang dimaksud Kopi Kenangan Hanya Untukmu dan Karafuru merupakan kalangan yang sangat dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia. Pertama adalah pejuang deadline atau mereka yang mendedikasikan waktu, usaha, dan tenaga setiap harinya untuk menyelesaikan pekerjaannya dengan tepat waktu. Kedua adalah pejuang masa depan, yakni generasi muda penerus bangsa yang sedang berjuang menuntut ilmu untuk lulus dari masa studi demi masa depan yang terjamin.

Ketiga adalah pejuang sporty atau mereka yang terus semangat latihan dan berkompetisi untuk mengumpulkan koleksi medali dengan harapan memajukan industri olahraga Indonesia, atau bagi mereka yang sedang berjuang mengadopsi pola hidup sehat.

Baca juga: Kopi Kenangan buka gerai pertama ditenagai solar panel

Keempat adalah pejuang push rank, yakni atlet esport dan juga gamers Indonesia yang berjuang dengan taktik dan kerja sama tim untuk memenangkan pertandingan. Kelima adalah pejuang konten dari kalangan kreatif dan keenam adalah pejuang musik.

Ketujuh adalah kalangan pejuang paket, yakni para kurir yang bekerja keras memenuhi pesanan daring masyarakat, dan terakhir adalah pejuang get well soon atau tenaga medis yang berupaya memberikan hasil terbaik di masa pandemi.

“#HanyaUntukmuIndonesia diharapkan dapat menambah semangat perjuangan yang positif di masa kini lewat setiap langkah kecil yang diambil oleh masing-masing individu,” tambah Thomas.

Kopi Kenangan Hanya Untukmu akan mengadakan Meet and Greet dengan WD Willy Karafuru di Kenangan Heritage Senayan City Mall, Jakarta Pusat, pada 30 Juli 2022 mulai pukul 16.00 WIB. Kopi Kenangan dengan delapan desain unik itu akan tersedia di Alfamart, Alfamidi, Indomaret dan supermarket seluruh Indonesia serta secara daring melalui Tokopedia secara serentak sejak 24 Juli 2022.


Baca juga: Buka 26 outlet dalam sepekan, Kopi Kenangan raih rekor MURI

Baca juga: Cerita Roti luncurkan kampanye "Perempuan dan Cerita Mereka"

Baca juga: Isyana Sarasvati ungkap kesan satu proyek bareng Nicholas Saputra

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022