Jakarta (ANTARA) - Jenama perawatan kulit lokal Scarlett menghadirkan rangkaian produk bernama “Scarlett Happy Series”, yang berfokus untuk menjaga kelembapan, kesehatan, dan kesegaran kulit tubuh.

Scarlett meluncurkan dua produk baru pada rangkaian ini yaitu Body Serum Happy & Fragrance Body Cream Happy, untuk melengkapi tiga produk yang sudah ada sebelumnya, yakni Body Scrub Happy, Brightening Shower Scrub Happy, dan Fragrance Brightening Body Lotion Happy.

“Beragamnya kebutuhan konsumen memotivasi Scarlett untuk terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk baru. Sesuai dengan namanya, Body Care Happy Series ini kami harapkan bisa menimbulkan suasana hati yang ceria ketika Sahabat Scarlett menggunakan produknya. Kami juga telah melengkapi produk perawatan tubuh ini dengan kandungan aktif untuk membantu kulit terlihat lebih cerah dan lembab, sehingga sangat cocok dipakai untuk yang kulitnya kering atau kusam,” ungkap Felicya Angelista, founder Scarlett dalam siaran pers pada Rabu.

Baca juga: Empat tips agar tak malas rawat kulit

Body Serum Happy mengandung Glutathione, Niacinamide dan Glycolic Acid diklaim tiga kali lebih mampu mencerahkan dan dapat merawat kekencangan kulit. Sementara itu, Body Cream Happy dengan bantuan dari Hyaluronic Acid, 5 Phyto Oil, Shea Butter dan Aloe Vera Extract yang dapat membuat kulit jadi ekstra lembab dan tetap terjaga elastisitasnya.

Felicya menambahkan, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, langkah pertama adalah dengan menggunakan Body Scrub Happy, dan dibilas dengan Shower Scrub. Setelah selesai mandi, maka bisa dilanjutkan dengan Body Serum dan Body Lotion/Cream, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Tren penggunaan skincare di Indonesia terus meningkat. Menurut hasil survei Inventure & Alvara Research Center, selama pandemi justru 78,2% konsumen lebih sering membeli produk skincare dibandingkan kosmetik dekoratif. Namun, selama ini skincare identik dengan perawatan untuk wajah saja, padahal tidak kalah penting untuk merawat kulit tubuh secara menyeluruh.

Baca juga: Simpan produk "skincare" berbahan retinol tak perlu di kulkas

Baca juga: Produk perawatan kulit yang perlu untuk kalangan 20-an tahun

Baca juga: Sheila Dara lebih selektif memilih "skincare" jelang usia 30 tahun

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022