Jakarta (ANTARA) - Kasoem Vision Care meluncurkan produk kacamata Kavica X Sadega, hasil kolaborasi bersama brand fashion Sadega milik bassist Pee Wee Gaskins Dochi Sadega.

Kacamata Kavica X Sadega hadir dalam beberapa seri, salah satunya Sadega Signature. Kacamata yang terbuat dari dari bahan acetate ini bergaya tebal dengan pilihan warna pilihan warna, seperti black dan grey.

Kavica X Sadega hadir dalam model yang bisa dipakai wanita dan pria atau unisex dengan berbagai pilihan warna, yaitu grey, clear pink, clear green, black, dan brown.

Kacamata dibanderol mulai dari Rp999.999. Selain itu, tersedia juga paket bundling Kavica X Sadega dengan lensa antiradiasi dan blue cromic yang bisa dibeli di seluruh cabang Kasoem Vision Care ataupun melalui e-commerce.

"Jadi, buat kalian yang kerja berjam-jam di depan layar komputer, yuk periksa mata di Kasoem Vision Care, dijamin beda dengan optik lain. Selain itu, kalian juga bisa coba kacamata KAVICA x SADEGA, hasil kolaborasi dengan Kasoem Vision Care," kata Dochi dalam siaran pers pada Rabu.

Baca juga: Mark Zuckeberg beri bocoran teknologi kacamata pintar terbarunya

Selain itu, Kasoem Vision Care membuka cabang baru di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/7). Pembukaan cabang Kasoem Vision Care ke-28 ini untuk memfasilitasi kebutuhan pemeriksaan mata masyarakat di sana.

"Dengan harapan mereka mendapat pengalaman pemeriksaan mata lengkap dan berbeda dari optik lainnya. Karena, ini merupakan Kasoem Vision Care pertama di Indonesia," kata Deputy Chief Executive Officer Kasoem Group Trista Mutia Kasoem.

Ia menuturkan perbedaan utama Kasoem Vision Care dengan optik lain terletak pada fokus pemeriksaan. Jika optik lain hanya fokus pada pemeriksaan tajam penglihatan, Kasoem Vision Care yang sudah berdiri selama 80 tahun memberikan pelayanan lebih dari itu.

Adapun layanan yang didapat ketika memeriksakan mata di Kasoem Vision Care, yaitu pemeriksaan lapang pandang, pemeriksaan kontra sensitivitas, pemeriksaan binokuler, pemeriksaan strabismus, pemeriksaan buta warna dan screening low vision, dan pemeriksaan lensa kontak Rigid Gas Permeable (RGP).

"Dari hasil dari pemeriksaan, tim Kasoem Vision Care akan memberikan opsi perawatan mana yang tepat untuk mata pelanggan. Apakah perlu memakai kacamata dengan lensa biasa, lensa khusus atau pengobatan lain," ucapnya.

Layanan pemeriksaan tersebut tersedia di cabang Kasoem Vision Care di seluruh Indonesia. Pemeriksaan itu berlaku bagi anak-anak, dewasa hingga orang tua lanjut usia (lansia).

Baca juga: Lauv hingga kolaborasi musisi ramaikan GUDFEST 2022

Baca juga: Pee Wee Gaskins bawa nuansa 90-an ke panggung Soundrenaline

Baca juga: Pilih warna lensa kontak lebih mudah dengan teknologi AR

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022