Jakarta (ANTARA) - Keum Dong Hyun dari grup K-pop EPEX dikabarkan sedang menjalani isolasi mandiri karena dinyatakan positif COVID-19.

Mengutip laporan dari Soompi, Rabu, pada 26 Juli waktu setempat agensi C9 Entertainment mengumumkan bahwa Keum telah didiagnosis positif COVID-19 setelah mengalami gejala sakit kepala ringan dan sakit tenggorokan.

"Anggota EPEX Keum dikonfirmasi positif COVID-19 melalui tes antigen cepat hari ini (26 Juli). Anggota EPEX lainnya yakni Wish, Mu, A-Min, Baeksung, Ayden, Yewang, dan Jeff semuanya telah dinyatakan negatif dengan menggunakan hasil antigen cepat," ungkap agensi itu.

Lebih lanjut, agensi itu mengabarkan bahwa sebelumnya Keum telah menyelesaikan 3 dosis vaksin COVID-19. Saat ini, Keum juga hanya mengalami gejala sakit kepala ringan dan sakit tenggorokan.

"Keum pindah ke asrama isolasi terpisah dan fokus pada isolasi mandiri dan perawatan di rumah. Kami akan terus mematuhi pedoman otoritas karantina dan melakukan yang terbaik agar artis kami cepat pulih," tutupnya.

Baca juga: Kim Jin Woo WINNER dinyatakan positif COVID-19

Baca juga: Usai konser di Jepang, Jungwoo NCT positif COVID-19

Baca juga: Agensi kabarkan Jo Yu Ri eks IZ*ONE positif COVID-19

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022