Jakarta (ANTARA) - Jaringan hotel lokal Ra Hospitality menghadirkan Ra Suites Simatupang, sebuah condotel bintang lima pertama di area TB Simatupang, Jakarta Selatan yang menawarkan pengalaman staycation di tengah kesibukan perkotaan.

"Kehadiran Ra Suites Simpatupang, diharapkan akan menjawab setiap permasalahan akses di kota Jakarta yang begitu padat dan terkenal dengan kemacetan. Dengan memiliki lokasi yang sangat dekat dengan stasiun MRT Fatmawati akan menghadirkan pengalaman menarik bagi para tamu untuk menjelajahi Jakarta dengan transportasi kekinian," kata Daphny Canti Katiandagho, Asst Director of Marketing Communication, Ra Suites Simatupang, dalam siaran pers pada Rabu.

Baca juga: Kesadaran kesehatan mental dorong tren staycation dan workcation

Selain itu, Ra Suites Simatupang dikelilingi oleh menara perkantoran, sekolah internasional, pusat hiburan serta memiliki akses dekat tol yang akan menghubungkan para tamu ke seluruh wilayah Jakarta serta Bandara Internasional Soekarno – Hatta.

Berbalut kemewahan dengan konsep modern, Ra Suites Simatupang memiliki 19 lantai dengan kapasitas 201 kamar.

Setiap kamar hadir dengan jendela luas yang menghadap ke pemandangan kota serta pemandangan perkantoran di TB Simatupang, dilengkapi hiburan dalam kamar yang yang menggunakan teknologi cerdas, serta ruang kamar tidur yang luas.

Properti bintang lima tersebut menghadirkan berbagai pilihan tipe kamar tidur, yaitu: Deluxe room, dan berbagai jenis kamar suite; One bedroom suite, Two bedroom suite, Three bedroom suite dan Four bedroom suite – Ambassador Suite.

"Kami optimistis Ra Suites Simatupang akan menjadi salah satu pilihan hunian favorit untuk para wisatawan yang ingin berkunjung ke kota Jakarta untuk berlibur, maupun untuk perjalanan bisnis. Mengingat lokasi kami yang sangat strategis di tengah kota Jakarta Selatan, dan memiliki berbagai tipe kamar. Kami pun sangat siap untuk menjadi pionir di area TB Simatupang dalam menyuguhkan layanan prioritas Elite Floor," kata Daphny.

Ra Suites Simatupang memberikan pengalaman menginap yang sempurna dan membuat tamu merasa seperti di rumah tentunya dapat dilengkapi dengan fasilitas seperti gym, spa, sauna dan empat macam outlet makanan dan minuman. Bar dan restoran Thailand di tepi kolam renang di lantai lima, Mum Thai, menyajikan masakan otentik Thailand, restoran Layana memberi para tamu merasakan pengalaman kuliner Asia dan Barat, bar lobi 25th Avenue dan dilengkapi dengan outlet terbaik yang rooftop bar, Fat and Sim.

"Semua fasilitas dan pengalaman menginap yang kami sediakan akan memberikan kesan yang akan di ingat terus dan membuat para tamu akan selalu setia dan kehadiran Ra Suites Simatupang, sebagai bukti nyata eksistensi yang konsisten di dunia pariwisata tanah air dari jaringan Ra Hospitality," tutup Daphny.

Baca juga: OYO luncurkan program menginap gratis "Stay on Us"

Baca juga: Karina Salim wajib matikan gawai saat "staycation"

Baca juga: "Healing" sambil memanjakan kulit saat "staycation"

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022