Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melanjutkan kunjungan ke Seoul, Korea Selatan, Rabu, usai melakukan kunjungan kenegaraan ke Beijing, Tiongkok, dan Tokyo, Jepang.

Berdasarkan informasi yang diterima dari Biro Pers Sekretariat Presiden di Jakarta, Rabu petang, Presiden dan Ibu Negara bertolak ke Seoul menumpang pesawat Garuda Indonesia GIA-1 dari Bandar Udara Haneda di Tokyo, Jepang, sekitar pukul 18.30 waktu setempat.

Hadir melepas keberangkatan Presiden Jokowi dan Ibu Negara, antara lain, Duta Besar Jepang untuk RI Kanasugi Kenji dan istri Kanasugi Yasuko, Dubes RI Tokyo Heri Akhmadi beserta istri Nuning Wahyuniati, dan Atase Pertahanan KBRI Tokyo Kolonel Andi Nur Abadi beserta istri Andi Rehan Nurjanah.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Negara dalam penerbangan ke Seoul, yaitu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

Baca juga: Jokowi terima Presiden Japan-Indonesia Association bahas ketua ASEAN
Baca juga: Jokowi terima kunjungan Ketua Liga Parlementer Jepang-Indonesia

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2022