Seperti nonton biopik Kahitna
Jakarta (ANTARA) - Grup musik asal Bandung Kahitna akan menggelar konser untuk merayakan 36 tahun berkarier, terdiri dari dua pertunjukan dalam sehari dengan tema berbeda.

“Tabungan BRI BritAma Presents 36 Tahun Anniversary KAHITNA Special Concert” akan diadakan di JIEXPO - Convention Centre & Theatre pada 6 Agustus 2022, pertunjukan diadakan pukul 15.00 WIB dan pertunjukan kedua pukul 20.00 WIB.

"Audiens akan ditantang, kalau nonton show sore harus colorful, yang malam harus pakai monokrom," kata Pendiri & Creative Director dari New Live Entertainment, Dino Hamid, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Salwa Jasmine dan Siti Rosalia aransemen ulang lagu "Soulmate" Kahitna

Tema “Sore Sudah Cantik” berlaku untuk pertunjukan pertama di mana penonton diminta memakai baju penuh warna, sementara pertunjukan kedua mengusung tema “Untuk Malam Cerita Cinta” dengan busana monokrom.

Yovie Widianto, pemain keyboard Kahitna, menjanjikan akan ada suguhan yang berbeda di dua sesi sehingga para pencinta Kahitna yang menonton dua pertunjukan sekaligus bisa mendapat pengalaman yang lebih lengkap.

"Dari dua pertunjukan ada lagu berbeda di setiap sesi, kalau mau datang dua kali juga boleh," seloroh Yovie.

Konser ini akan diramaikan oleh bintang tamu yang namanya masih dirahasiakan. Seperti pada pertunjukan Kahitna yang sebelumnya, bakal ada penonton beruntung yang akan diajak naik ke atas panggung untuk tampil sejenak bersama Kahitna. Trio vokalis Hedi Yunus, Carlo Saba dan Mario Ginanjar bertugas memilih penonton beruntung yang akan bergabung ke atas panggung.

Yovie menambahkan, pada konser pekan depan para penonton akan mendengar cerita-cerita mengenai sejarah Kahitna yang berawal dari Bandung, termasuk serba-serbi di balik lagu-lagu mereka yang tak lekang dimakan waktu.

"Seperti nonton biopik Kahitna, tapi live," ungkap dia.

Tiket yang dijual pada fase pertama dan kedua sudah habis, dan saat ini promotor mengadakan penjualan fase ketiga yang terdiri dari empat kelas dengan kisaran harga Rp1,4 juta hingga Rp6,3 juta.

Baca juga: Konser "36 Tahun Kahitna" dihelat 6 Agustus 2022

Baca juga: Musisi lintas generasi bincang musik di "Tribute to"

Baca juga: Tulus, Kahitna, hingga Tipe-X akan semarakkan Big Bang Jakarta 2022

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022