Jakarta (ANTARA) - PSS akan membawa 21 pemain untuk menghadapi Rans Nusantara pada laga pekan kedua Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, esok Jumat, kata manajer Dewanto Rahadmoyo dalam laman resmi klub, Kamis.

Dewanto menyatakan beberapa pemain seperti Kim Jeffrey Kurniawan, Saddam Gaffar, Ibrahim Sanjaya, dan kapten Bagus Nirwanto tidak diboyong ke Bogor karena masih dalam pemulihan.

Pemain yang cedera akan menjalani pemulihan bersama tim medis di Sleman, namun semua pemain anyar dan asing akan dibawa ke Bogor.

"Untuk teman-teman suporter yang melakukan perjalanan ke Bogor untuk menonton PSS saya menitipkan pesan untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku dan selalu menjaga sopan santun di kota yang disambangi," kata Dewanto.

"Kami juga memohon doanya kepada seluruh pendukung PSS agar perjalanan kami ke Bogor bisa berjalan dengan lancar dan semoga bisa meraih poin di laga melawan Rans," sambung dia.

Baca juga: Pelatih PSM minta suporter padati stadion saat jamu Bali United

PSS berusaha meraih poin perdana musim ini setelah pada pekan pertama takluk 1-2 kepada PSM di Stadion Maguwoharjo, Sabtu pekan lalu. Laskar Super Elang Jawa sementara berada pada peringkat 13 klasemen liga.

Daftar pemain PSS Sleman yang diboyong ke Bogor:

Penjaga gawang: Muhammad Ridwan, Try Hamdani Goentara.

Belakang: Nurdiansyah, Tallyson Duarte, Purwaka Yudhi Pratomo, Syaiful Ramadhan, Dedy Gusmawan, Marckho Sandy Meraudje.

Tengah: Jihad Ayoub, Dave Mustaine, Muhammad Rifky Suryawan, Fandi Eko Utomo, Wahyu Sukarta, José Pedro Magalhães Valente, Manda Cingi,

Depan: Riki Dwi Saputro, Irkham Zahrul Mila, Boaz Solossa, Komarudin, Mychell Chagas, Tood Ferre.

Baca juga: Pelatih Persib nantikan dukungan Bobotoh tanpa "flare"

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022