Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi Jakarta yang ditayangkan oleh Antara pada Rabu (27/7) di antaranya kebakaran di Mal Plaza Senayan pada Rabu siang yang berhasil dipadamkan dengan pengerahan tiga unit mobil pemadam.

Kemudian, Pemprov DKI Jakarta mencatat harga cabai di Ibu Kota mulai mengalami penurunan menjadi Rp100 ribu per kilogram.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Tiga mobil pemadam dikerahkan ke kebakaran Mal Plaza Senayan

Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Pusat mengerahkan tiga mobil pemadam ke kebakaran di Mal Plaza Senayan, Rabu siang.
Berita selengkapnya klik di sini


2. Pemprov DKI cek info kasus pelecehan di TransJakarta

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan pengecekan terhadap kebenaran informasi kembali terjadinya kasus pelecehan seksual di bus TransJakarta.
Berita selengkapnya klik di sini


3. Polisi tutup sementara lokasi CFW akibat macet di Jalan Sudirman

Polres Metro Jakarta Pusat menutup sementara lokasi "Citayam Fashion Week" (CFW) di kawasan Stasiun MRT Dukuh Atas karena mengakibatkan kemacetan di Jalan Jenderal Sudirman.
Berita selengkapnya klik di sini


4. Harga cabai di Jakarta mulai turun

Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta mengungkapkan, harga cabai di pasar Ibu Jota mulai mengalami penurunan dalam sepekan terakhir.
Berita selengkapnya klik di sini


5. Jakarta Pusat sita belasan motor parkir liar di kawasan CFW

Pemerintah Kota Jakarta Pusat (Pemkot Jakpus) menyita sedikitnya 16 unit sepeda motor parkir liar di kawasan tempat remaja menyelenggarakan Citayam Fashion Week (CFW) atau di sekitar Stasiun MRT Dukuh Atas.
Berita selengkapnya klik di sini


 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022