Jakarta (ANTARA) - Kreasi hidangan dari koki kenamaan Indonesia, Chef Renatta Moeloek dan Chef Juna Rorimpandey, bisa dinikmati di penerbangan Citilink yang berkolaborasi dengan Dailybox Group. Kolaborasi spesial ini akan hadir di seluruh rute penerbangan yang lepas landas dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Baca juga: Menurut pakar, sebaiknya tak pesan makanan ini di pesawat

“Kolaborasi Citilink dan Dailybox Group ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan nilai tambah dan meningkatkan customer experience. Kami kini menghadirkan variasi menu lezat khas Indonesia di ketinggian 35.000 kaki dalam penerbangan Citilink," kata VP Ancillary & Loyalty Citilink Lisa Listyani Winolo dalam keterangan resmi, Kamis.

Hidangan kreasi dua chef kenamaan Indonesia ini dapat dipesan melalui situs resmi dan aplikasi Citilink. Kolaborasi ini terjadi karena Dailybox Group karena brand ini dekat dengan pelancong milenial yang merupakan salah satu segmen utama penumpang Citilink.

Baca juga: Kenapa makanan di pesawat terasa lebih hambar?

Hidangan kolaborasi Citilink dan Dailybox Group ini tersedia pada penerbangan rute keberangkatan bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju ke berbagai destinasi, seperti Surabaya, Denpasar, Yogyakarta, Semarang, Medan, Makassar, Balikpapan, Batam, Palembang dan Jambi.

“Band Dailybox menghadirkan menu spesial, yaitu Bebek Ireng Madura yang gurih dan empuk. Selain hidangan bebek goreng, menu Sapi Maranggi & Ayam Woku dari Chef Juna Rorimpandey dan Se’i Sapi Sambal Susu persembahan Chef Renatta Moeloek juga bisa dinikmati di penerbangan Citilink,” kata Head of Strategy & Growth, Dailybox Group Miranda
Haryanto.

Telah tersertifikasi halal oleh MUI dan BPJPH, brand Dailybox yang tersaji dalam penerbangan Citilink ini telah melalui rangkaian standardisasi kualitas masakan, mulai dari persiapan, distribusi hingga penyajian, agar dapat dinikmati oleh penumpang dalam kondisi yang prima.

“Kami memahami pentingnya menyajikan sajian in-flight meal yang enak dan bercita rasa otentik Indonesia bagi para penumpang Citilink. Melalui kolaborasi ini, Dailybox Group berharap dapat memperkenalkan pilihan kuliner comfort food sembari menemani penumpang setia Citilink menjelajahi indahnya tanah air,” pungkas Miranda.


Baca juga: Air China Menyelenggarakan Acara Pencicipan Makanan di atas Pesawat untuk Penerbangan ke Amerika Utara

Baca juga: Chef Renatta Moeloek punya menu ayam goreng baru

Baca juga: Menu chef Renatta Moeloek dan chef Juna kian mudah dinikmati

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022