Jakarta (ANTARA) - Magna Furniture & Interior menghadirkan signature gallery kedua di Jakarta dengan mengambil lokasi di area Pluit, Jakarta Utara, serta melengkapi layanan dengan menyediakan jasa konstruksi interior yang dapat memudahkan konsumen untuk mengakses layanan melalui satu tempat.

Baca juga: Ide hadirkan suasana baru di rumah sambut Lebaran

Sebelumnya, perusahaan furnitur itu telah memiliki galeri yang beroperasi di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan. Ekspansi ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi calon pelanggan yang berdomisili di Jakarta Utara dan sekitar untuk konsultasi desain dan konstruksi interior serta melihat dan merasakan secara langsung berbagai produk furnitur di galeri.

Presiden Direktur Magna Furniture & Interior Handy Tianadi mengatakan peresmian galeri terbaru Magna merupakan manifestasi komitmen perusahaan untuk lebih dekat lagi dengan konsumen. Menurutnya, wilayah Jakarta Utara memiliki basis konsumen yang sesuai dengan target konsumen Magna Furniture & Interior serta memiliki kebutuhan tinggi terhadap interior mewah.

Baca juga: Intip rumah baru Ayu Dewi buat jadi inspirasi desain rumah impian

“Kami harapkan pembukaan galeri kedua ini dapat menarik mereka untuk merasakan pengalaman (experience) langsung berbagai furnitur dengan konsep Modern Luxury serta berkonsultasi dengan para profesional di galeri kami,” kata Handy melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

Ia menambahkan pihaknya juga tidak hanya menyediakan furnitur berkelas dengan kualitas terbaik namun kini telah memberikan layanan konstruksi interior yang sesuai dengan karakter setiap konsumen yang berbeda-beda.

Perusahaan juga melakukan transformasi gaya desain dari yang sebelumnya berfokus pada gaya klasik. Magna Furniture & Interior kini menghadirkan gaya desain “modern luxury” dan “modern classic”.

Interior Designer Magna Furniture & Interior Rizqi Syahrul Muharram mengatakan bahwa gaya desain baru tersebut dihadirkan sebagai respon positif terhadap permintaan konsumen yang tinggi untuk konsep interior mewah namun dengan tetap mengikuti tren terkini.

“Perubahan minat pada konsumen mulai terjadi beberapa tahun terakhir dengan penegasan gaya simple modern yang tetap terlihat elegan dan mewah,” kata Rizqi.

Konsep “modern luxury” dipilih sebagai preferensi utama untuk para konsumen yang ingin mendapatkan pengalaman ruang yang berbeda dengan menonjolkan desain yang mewah dan elegan. Sementara gaya “modern classic” yang umumnya berasal dari budaya Eropa, dikombinasikan dengan sentuhan modern dan luxury sehingga memperkuat tampilan yang klasik namun tidak kuno.


Baca juga: Hobi dekorasi rumah meningkat saat pandemi, penjualan IUIGA melesat

Baca juga: Kerja di rumah rasa staycation, kiat bikin kamar rasa hotel bintang 5

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022