Jakarta (ANTARA) - Sutradara Choi Dong Hoon, So Ji Sub, dan Kim Tae Ri dikonfirmasi positif COVID-19. Akibatnya, mereka batal mengadakan meet and greet atau pertemuan dengan para penggemar film "Alienoid".

"Kami sedang berdiskusi untuk membatalkan meet and greet yang dijadwalkan akhir pekan ini karena bintang utama terinfeksi COVID-19," kata seorang pejabat CJ ENM dikutip dari Yonhap pada Kamis.

Menurut laporan Soompi, Choi Dong Hoon dan So Ji Sub dinyatakan positif COVID-19 lebih dulu yakni pada 27 Juli 2022.

​​​​​Baca juga: Kim Tae Ri bocorkan detail perannya di film "Alienoid"

"So Ji Sub dinyatakan positif COVID-19 melalui alat tes mandiri. Dia kemudian melakukan tes PCR dan hasilnya kembali positif," ujar agensi yang menaungi So Ji Sub, 51K.

Kemudian pada Kamis, agensi Kim Tae Ri yakni Manajemen mmm merilis pernyataan bahwa sang aktris juga terpapar virus tersebut berdasarkan tes mandiri dan tes PCR.

"Dia dinyatakan positif pada alat tes mandiri yang dia gunakan, sehingga dia segera melakukan tes PCR. Dia menerima hasil positif pagi ini," kata Manajemen mmm.

Agensi melanjutkan, Kim Tae Ri menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan akan melakukan karantina mandiri. Saat ini, sang aktris tidak mengalami gejala khusus.

"Kami akan mematuhi pedoman otoritas kesehatan pemerintah dan melakukan segala yang kami bisa sambil mempertimbangkan kesehatan aktor dan staf kami sebagai prioritas utama kami," pungkas agensi.

"Alienoid" merupakan film yang mengisahkan dua dunia paralel yang terhubung satu sama lain saat gerbang perjalanan waktu terbuka karena kekuatan rahasia.

Baca juga: "Alienoid": Intensitas plot, aksi, dan komedi dalam satu layar

Baca juga: "Alienoid" & "Minions" dominasi box office Korsel akhir pekan lalu

Baca juga: Kim Tae-ri tertarik pada konsep simetris ruang-waktu di "Alienoid"

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022