Jakarta (ANTARA) - Penyerang Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal bekerja keras agar mendapat kesempatan bermain kontra Persis Solo pada laga pekan kedua Liga 1 Indonesia 2022-23, Minggu (31/7), di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Saya harus bekerja sekeras mungkin agar bisa bermain pada laga kontra Persis," ujar Abdulla, dikutip dari laman Persija di Jakarta, Kamis.

Pesepak bola yang juga pemain tim nasional Bahrain itu belum mencatatkan penampilan bersama Persija lantaran baru bergabung dengan rekan-rekannya.

Abdulla baru berlatih selama dua hari bersama Riko Simanjuntak dan kawan-kawan.

Berada di skuad Macan Kemayoran, pria berusia 29 tahun itu mengaku nyaman dengan atmosfer tim. Dia pun sudah berbaur dengan teman-teman dan pelatihnya, Thomas Doll.

"Dua hari ini berjalan sangat baik. Saya cukup memahami yang diinginkan pelatih. Kami pun sempat berdiskusi soal hasil pertandingan melawan Bali United," tutur Abdulla.

Baca juga: Persija resmi datangkan pemain timnas Bahrain Abdulla Helal

Mantan pemain klub Liga Ceko Slavia Praha itu memuji kualitas pemain yang ada di Persija.

"Saya melihat banyak pemain Indonesia yang bagus di sini seperti pemain nomor delapan (Syahrian Abimanyu) dan nomor 24 (Resky Fandi). Otavio Dutra juga demikian. Sebagai pemain yang sudah menghabiskan waktu lama di Indonesia, dia memberikan saya dan pemain asing banyak tips. Saya senang dengan suasana tim ini," kata Abdulla.

Persija saat ini berada di posisi ke 14 klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi nol poin dari satu laga.

Pada pertandingan perdana mereka di kompetisi tersebut, Macan Kemayoran kalah 0-1 dari tuan rumah yang juga juara bertahan Liga 1 Bali United.

Baca juga: Bali United amankan kemenangan usai kalahkan Persija Jakarta 1-0
Baca juga: PSS Sleman bawa 21 pemain ke Bogor untuk hadapi RANS Nusantara


Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2022