Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita politik kemarin, Kamis, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menjelaskan alasan partainya belum berbicara soal calon presiden (capres) yang akan diusung untuk Pilpres 2024 hingga Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi menyatakan bahwa Partai Keadilan Sejahtera akan mendaftarkan diri pada hari pertama saat pendaftaran dibuka oleh KPU RI.
 
Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Hasto jelaskan alasan PDI Perjuangan belum bicara soal capres
 
Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menjelaskan alasan partainya belum berbicara soal calon presiden (capres) yang akan diusung untuk Pilpres 2024.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Ustadz Suparman sebut narasi kebencian timbulkan perpecahan bangsa
 
Ketua Bidang Agama Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi Lampung Ustaz Suparman Abdul Karim mengatakan narasi kebencian dapat menimbulkan perpecahan bangsa.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Roro Esti dukung Pemerintah rekomendasikan Timor Leste masuk ASEAN
 
​​​Anggota DPR Dyah Roro Esti mendukung langkah Pemerintah merekomendasikan Negara Timor Leste masuk ke dalam ASEAN karena dinilai dapat memberikan penguatan dan peningkatan kerja sama lintas di segala sektor.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Delegasi G20 dukung tiga isu pokok bidang pertanian usulan Indonesia
 
Sekretaris Jenderal Kementerian Pertanian Kasdi Subagyono mengatakan tiga isu pokok bidang pertanian yang diusulkan Indonesia didukung seluruh delegasi G20 dalam Pertemuan Kedua Kelompok Kerja Pertanian Tingkat Deputi/Eselon I ("Second Agriculture Deputies Meeting"/ADM) di Yogyakarta.
 
Selengkapnya baca di sini
 
 
PKS siap mendaftar peserta Pemilu 2024 di hari pertama tahapan
 
Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi menyatakan bahwa Partai Keadilan Sejahtera akan mendaftarkan diri pada hari pertama saat pendaftaran dibuka oleh KPU RI.
 
 
Selengkapnya baca di sini
 
 

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Slamet Hadi Purnomo
Copyright © ANTARA 2022