Jakarta (ANTARA) - Yuna & Co meluncurkan IETE, jenama activewear dari Korea, di Indonesia. Ditujukan bagi para wanita milenial Indonesia yang modern, aktif dan dinamis, IETE memberi definisi baru bagi fitness outfit dengan memadukan bahan berkualitas tinggi dan gaya mutakhir untuk menciptakan tampilan "athleisure" yang baru.

“Masalah yang sering ditemukan saat mencari activewear adalah menemukan outfit dengan fungsi yang tepat guna namun tetap terlihat fashionable. Activewear harus menunjang setiap gerakan olahraga yang kita lakukan, dan juga menunjang penampilan kita saat melakukan olahraga tersebut. Function, high quality material & very fashionable, itu adalah esensi dari IETE," kata Cory Margaret, Brand Director IETE dalam siaran pers pada Jumat.

Baca juga: Kiat pilih pakaian olahraga dari Daniel Mananta

Peluncuran IETE akan dikemas dalam bentuk event live yoga, talk show interaktif dan games serta disponsori oleh fitness company F45, Just Yoga, dan produk kesehatan Grainsly dan Theminimalistyogi_ di gerai Metro Pondok Indah Mall, hari ini.

Peluncuran dihadiri oleh yoga trainer profesional, Clarie Yoga, serta beberapa influencer, antara lain Anke Ardine, Angelynn Andersen, Adinda Cresheilla, Gisela Kilisya dan masih banyak lagi. Bertema “Flowing in Peace” acara ini memperlihatkan berbagai fitur dan model activewear.

“Kami menyambut baik kehadiran IETE di gerai Metro, karena selain nyaman dipakai dan fashionable, harganya pun cukup terjangkau,” ujar Fenny Tjoa, General Manager of Ladies Merchandising Metro Department Store.

Untuk merayakan kehadiran IETE, masyarakat juga dapat menikmati diskon 40 persen semua produk selama tanggal 29 Juli 2022. Selain itu juga, ada voucher cashback senilai Rp100.000 dari IETE dan voucher cashback senilai Rp50.000 dari Metro untuk pembelian kedua, 2 set giveaway terdiri dari sepasang sports bra and leggings serta 3 undian berhadiah.

Baca juga: Coach kolaborasi dengan Champion rilis koleksi pakaian olahraga

Baca juga: Plus minus melepas celana dalam saat berolahraga

Baca juga: CoreNation Active hadirkan pakaian olahraga lokal

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022