Jakarta (ANTARA) - Willy Winarko menggubah lagu "Jangan Kau Lepas" yang dipopulerkan band Alexa pada 2008 menjadi lagu bernuansa baru dengan gaya rap.

Tetap mengusung tema percintaan, namun bedanya Willy memperlakukan "Jangan Kau Lepas" versinya dengan penggambaran fase seseorang yang benar-benar dimabuk cinta saat memulai relasi romantis.

“Ini kaya cerita gue. Gue menertawakan diri sendiri. Gue baru nyadar gue bucin amat ya dulu. Sleep call dari malem sampe pagi. Kalo ‘gak nyapa good morning ke pacar suka ngambek. Kalau lu pernah bacain semua DM-DM pacar lo karena takut dia selingkuh, kita sama hahaha,”kata Willy menggambarkan karya terbarunya itu seperti dikutip dalam keterangannya, Jumat.

Baca juga: Gamaliel rilis lagu baru "Asteroid"

Willy memang sengaja memilih lagu "Jangan Kau Lepas" dan menyegarkannya dengan versi baru karena ternyata ia terinspirasi dari kisah percintaannya sendiri.

Dibantu oleh Satrio dan NSG, Willy pun menghadirkan lagu berdurasi 3 menit 34 detik ini menjadi lebih ceria dengan sentuhan rap.

Proses penggubahan lagu itu pun memakan waktu cukup yang tak terlalu lama yaitu cukup dua bulan.

Ia berharap lagu ini dapat menghibur dan mengisi hari-hari orang yang juga tengah mengalami fase "bucin" dalam kehidupan romansanya.

” Harapannya adalah dengan lagu ini kita semua bisa menikmati kehidupan. Menikmati semua fase dalam percintaan. Bisa menertawakan diri kita sendiri yang pasti pernah merasakan hangatnya hubungan di awal pacaran. Hidup jangan terlalu serius lah.”tutup Willy.

"Jangan Kau Lepas" versi Willy Winarko sudah bisa dinikmati di semua digital streaming platforms di Indonesia dan video musiknya dapat ditonton langsung di kanal youtube Willy Winarko.

Willy Winarko terbilang cukup lama terjun di industri musik Tanah Air tepatnya sejak 2011 meniti kariernya sebagai rapper.

Berjalannya waktu, ia pun akhirnya berkecimpung di industri media sebagai seorang DJ Radio di salah satu radio di Jakarta.

Ia pernah mendapatkan beberapa nominasi AMI Awards untuk kolaborasinya bersama Rinni Wulandari di lagu "Independent Girl" pada 2015 untuk kategori Karya Produksi Hiphop Terbaik.

Willy sudah merilis dua album yaitu "Suara Perjuangan" (2016) dan "Kids" (2018) serta satu EP "Lost Kids" (2022).

Baca juga: Strategi Alexa pasarkan lagu

Baca juga: Andra-Alexa-Afghan Tampil Bersama Ustad Al-Habsyi

Baca juga: Eros Tjokro rilis "single" anyar Jumat ini

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022