Jakarta (ANTARA) - Bumame pada Kamis (28/7) resmi menghadirkan Bumame Health di Mal Hublife LG Floor, Jakarta Barat, yang menghadirkan tiga layanan kesehatan berupa apotek, medical check up, dan tes COVID-19.

“Peluncuran Bumame Health adalah bentuk nyata upaya kami membawa layanan kesehatan lebih dekat dengan keseharian masyarakat. Kami berharap kebutuhan masyarakat dalam aspek kesehatan dapat terpenuhi dengan mudah, semudah mengakses kebutuhan keseharian lainnya,: kata Direktur Utama Bumame James Wihardja dikutip dari siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

Bumame Apotek menyediakan beragam produk unggulan mulai dari obat OTC (over the counter), tebus resep obat, vitamin, suplemen, paket vitamin COVID-19, hingga produk beauty, personal care, dan wellness.

Pemesanan produk juga dapat dilakukan secara online melalui WhatsApp dan tersedia layanan Pick Up Point dan Delivery Service yang memberikan kemudahan, tanpa perlu khawatir akan jarak.

Bumame juga menyediakan layanan konsultasi dengan apoteker untuk rekomendasi terbaik bagi setiap pelanggan.

Sementara untuk layanan Bumame Medical Checkup, tersedia mulai dari paket pengecekan lengkap hingga pengecekan satuan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Bumame Medical Checkup juga menawarkan layanan Home Care yang memudahkan pelanggan untuk melakukan tes kesehatan tanpa perlu keluar rumah dengan gratis biaya transportasi tenaga kesehatan dan gratis konsultasi dengan dokter.

"Kami akan terus berinovasi meningkatkan kualitas layanan kesehatan yang bermanfaat sekaligus mengembangkan teknologi kesehatan yang menjadi kebutuhan masyarakat, mengingat kesehatan merupakan salah satu sektor kritikal di Indonesia," kata James.

"Selaras dengan disrupsi digital yang ada saat ini, komitmen kami adalah memberikan dampak nyata kepada masyarakat dengan kemudahan mengakses layanan kesehatan dan menjadikannya sebagai tren positif dalam menjalani gaya hidup modern,” pungkasnya.

Baca juga: Sepekan soal Omicron, hoaks obat COVID-19 hingga MUI tanggapi BNPT

Baca juga: Kemenkes sinyalir terjadi kesalahan SOP pelayanan Bumame

Baca juga: Ada pos layanan tes COVID-19 di Mal PIK Avenue dan Grand Galaxy Park

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022