Jakarta (ANTARA) — Wall Street English Indonesia (WSE Indonesia), komunitas belajar Bahasa Inggris terbaik di Indonesia, resmi membuka cabang terbarunya di Sedayu City, Kelapa Gading.

CEO WSE Indonesia Kish Gill menyampaikan, WSE Indonesia menerapkan metode belajar secara hybrid, gabungan antara belajar secara daring dan belajar tatap muka yang mengadopsi lifestyle immersion.

“Cabang terbaru di Sedayu City ini dibangun dengan konsep untuk memberikan fasilitas kepada member-member kami untuk mewujudkan misi kami, yaitu meningkatkan kepercayaan diri member-member kami melalui komunitas sehingga dapat meningkatkan peluang-peluang mereka di masa depan.”

Salah satu member WSE Indonesia Cindy May McGuire, yang juga merupakan Puteri Indonesia Lingkungan 2022, menyatakan dukungannya terhadap pembukaan cabang terbaru Wall Street English Indonesia.

“Saya pribadi merasa metode yang diterapkan oleh Wall Street English sangatlah efektif, yakni dengan menggunakan komunitas sebagai cara untuk melatih kepercayaan diri dalam berbahasa Inggris,” tutur Cindy.

Terdapat empat komunitas yang telah berdiri dalam naungan WSE Indonesia sejak tahun 2017, yaitu: 1) The Syndicate — untuk para entrepreneur dan business enthusiast, 2) LEAP — untuk para pelajar yang berambisi dalam meraih sukses di dunia akademis, 3) CRE-8 — untuk para antusias kesenian dan kreatifitis dalam berkarya, 4) Re-Charge — komunitas yang fokus pada kesehatan tubuh, mental, jiwa dan raga. Setiap komunitas mempunyai acara pertemuan, acara showcase dan workshop tersendiri yang tentunya selalu diselenggarakan dalam Bahasa Inggris untuk mewujudkan misi WSE Indonesia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022