Mengumpulkan 30 penghargaan—termasuk sepuluh penghargaan pemberi kerja—Mary Kay Inc. diakui atas keunggulan bisnis, dampak sosial, keterlibatan advokasi, dan upaya keberlanjutannya.

Dallas (ANTARA/Business Wire)- Mary Kay Inc. menorehkan prestasi gemilang di tahun 2022. Sepanjang paruh pertama tahun ini, perusahaan kewirausahaan global yang ikonik ini telah memajukan inovasinya dalam ilmu kulit, melanjutkan upaya dampak sosialnya, dan meraih beberapa penghargaan bergengsi untuk bisnis dan kepemimpinannya. Ini adalah hal yang indah—dan merek yang berusia hampir 60 tahun ini baru saja memulai.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220728005228/en/

PENGHARGAAN & UTAMA 2022

• 30 total penghargaan untuk keunggulan bisnis, dampak sosial, dan keberlanjutan
• 10 penghargaan pemberi kerja yang mengakui Mary Kay sebagai tempat yang tepat untuk bekerja dan untuk keunggulan operasional
• 7 penghargaan untuk c-suite dan kepemimpinan senior Mary Kay
• 17 laporan yang dirilis sendiri yang memperkuat upaya operasional dan filantropi Mary Kay yang mendukung komitmen keberlanjutannya untuk strategi Enriching Lives Today for a Sustainable Tomorrow
• 3 sebutan dalam laporan tahunan dari mitra dampak sosial yang menyoroti Mary Kay
• 8 ceramah kepemimpinan yang meningkatkan kesadaran akan pemberdayaan dan kesetaraan perempuan, keragaman dan inklusi pemasok, konservasi air, dan akses ke pendidikan
• 2 pilihan festival film
• 4 studi penelitian tentang pengadaan yang responsif gender dan studi geografis tentang peluang ekonomi perempuan
• 7 hibah penelitian diberikan kepada gadis-gadis pendukung dalam sains, penelitian kanker, dan pemberdayaan perempuan

ETOS & EKOSISTEM: KEUNGGULAN BISNIS

Tempat yang Bagus untuk Bekerja

• Resume.io menerbitkan daftar “Perusahaan yang Karyawannya Tak Ingin Keluar,” dan Mary Kay berada di peringkat #8. Perusahaan lain termasuk: Virgin Atlantic, Merck & Co. dan Thomson Reuters.
• Mary Kay menerima lima penghargaan pemberi kerja teratas di seluruh Amerika Serikat, Eropa, dan Malaysia dari Kincentric.
• Mary Kay dinobatkan sebagai salah satu Pemberi Kerja Menengah Terbaik Amerika 2022 oleh Forbes.
• Deloitte menobatkan Mary Kay Inc. sebagai salah satu dari US Best Managed Companies tahun 2022.
• Mary Kay China dinobatkan sebagai “Perusahaan Terbaik Tahun Ini” oleh Yidianzixun.
• Mary Kay Poland dinobatkan sebagai salah satu Perusahaan Terbaik Polandia untuk tahun 2022 oleh Financial Magazine.
• Mary Kay Republik Ceko / Slovakia menerima penunjukan “Pemberi Kerja Terbaik” oleh Program Pemberi Kerja Terbaik Kincentric.
• Mary Kay Belarusia menerima “Penghargaan Perusahaan Kosmetik Penjualan Langsung Nomor Satu” dari penghargaan nasional tahunan “Nomor Satu” Belarusia, yang tugasnya adalah mempromosikan persaingan yang sehat dan menentukan pemain terbaik di pasar Belarusia.
• Mary Kay Spanyol menerima penunjukan “Pemberi Kerja Terbaik” oleh Program Pemberi Kerja Terbaik Kincentric.

Efektivitas Organisasi

Deborah Gibbins, Kepala Staf Operasi, memperluas perannya dalam operasi untuk mendukung strategi digital perusahaan menjadi bisnis yang lebih mendukung teknologi dengan semua fungsi TI sekarang melapor kepadanya.
Nathan Moore ditunjuk sebagai Presiden, Penjualan dan Pemasaran Global, dan akan bertanggung jawab atas semua pasar Mary Kay di seluruh dunia yang mendukung konsultan kecantikan independen Mary Kay.
Chaun Harper memperluas perannya menjadi Chief Supply Chain Officer dengan tanggung jawab tambahan untuk pengadaan langsung dan fungsi pembuatan kontrak.
Dr. Lucy Gildea memperluas perannya menjadi Chief Innovation Officer, Product and Science. Tugas tambahannya meliputi pengembangan produk baru, strategi dan perencanaan portofolio produk, pengembangan & komersialisasi proses (PrD&C), rekayasa paket (PE) dan Kepatuhan R&D.

Pengakuan Kepemimpinan

Julia Simon, Kepala Staf Hukum dan Sekretaris Perusahaan, menerima Penghargaan Robert H. Dedman untuk Etika & Hukum dari Texas General Counsel Forum. Simon juga menjabat sebagai Kepala Petugas Keanekaragaman dan Inklusi.
Sheryl Adkins-Green terpilih sebagai Dallas 500 oleh CEO D yang mengakui para pemimpin berpengaruh di Texas Utara.
• Ewa Kudlińska-Pyrz, Manajer Umum Mary Kay Poland/Lithuania, diakui sebagai salah satu dari 50 wanita Polandia paling berpengaruh oleh majalah Home & Market, memenangkan penghargaan Pearls of Polish Business, dan diakui dalam “Rzeczpospolita Babska” yang dibuat oleh Financial Magazine.

Ilmu di Balik Kecantikan

• Untuk memperingati Hari Perempuan dan Anak Perempuan Internasional dalam Ilmu Pengetahuan, Mary Kay mengeluarkan pernyataan dari Dr. Lucy Gildea tentang pentingnya STEAM bagi gadis-gadis muda.
• Mary Kay's Girls & Women in STEAM series menyoroti gadis dan wanita yang membuat perubahan di bidang Sains, Teknologi, Teknik, Seni dan Matematika penerima penghargaan, Ivanna Hernandez dari Kolombia, hibah pendidikan berkelanjutan untuk mewujudkan mimpinya menjadi yang pertama Astronot wanita Amerika Latin untuk pergi ke luar angkasa.
• Mary Kay, menggandeng Society for Investigative Dermatology, memberikan empat hibah penelitian kesehatan kulit/penyakit kulit kepada peneliti wanita.
• Mary Kay Jerman/Belanda/Swiss mendapatkan segel Top 100 Innovator dari Compamedia.

Pengembangan produk

• Mary Kay menerima penghargaan Gold Stevie untuk “COVID: Produk Paling Berharga” untuk pembersih tangannya di Penghargaan Bisnis Amerika Tahunan ke-20.

Inovasi Digital

• Aplikasi Mary Kay® dinobatkan sebagai finalis dalam kategori Inovasi Teknologi oleh Direct Selling Association.

TUJUAN & DAMPAK SOSIAL: KATALIS UNTUK PERUBAHAN

Pemberdayaan & Kesetaraan Perempuan

Women's Entrepreneurship Accelerator (WEA), yang didirikan oleh Mary Kay bekerja sama dengan enam badan PBB, mengumumkan peluncuran Program Sertifikat Kewirausahaan online gratis pertama yang dikembangkan oleh International Trade Center (ITC) SheTrades. Didukung oleh Mary Kay, 27 modul-kurikulum digital mencakup 7 tahap utama perjalanan kewirausahaan. Gratis, tanpa hambatan, tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol, Prancis—dan segera Arab—dan diperkaya dengan 200 video.
• ITC SheTrades, Mary Kay, dan WEA menyelenggarakan acara virtual “Kewirausahaan: Dari Mana Memulai?” untuk merayakan peluncuran Program Sertifikat Kewirausahaan. Deborah Gibbins, Chief Operating Officer Mary Kay, berbicara di acara tersebut.
• Mary Kay dan WEA menyambut International Telecommunication Union (ITU) mitra terbaru PBB dalam menjembatani kesenjangan gender digital.
• ITC dan WEA, dalam kemitraan dengan Mercado Libre, menyelenggarakan serangkaian lokakarya virtual untuk mendukung peluncuran Program Sertifikat Kewirausahaan online. Lokakarya diadakan di Meksiko, Brasil, Chili, Kolombia, & Argentina.
• Proyek Desa Percontohan SDG (2017-2021) di Waipula, Tiongkok, yang didirikan oleh Mary Kay, Program Pembangunan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNDP), Pusat Pertukaran Ekonomi dan Teknis Internasional China (CICETE), Yayasan Pengembangan Wanita Tiongkok dan lokal mitra terpilih untuk Penghargaan Dampak P3 dan dipilih sebagai finalis untuk program Akselerator Dampak P3. Penghargaan Dampak P3 dibuat oleh Concordia, Institut Sekolah Bisnis di Masyarakat Universitas Virginia Darden, dan Kantor Kemitraan Global Departemen Luar Negeri AS untuk mengakui dan menghormati kemitraan publik-swasta (P3s) terkemuka yang meningkatkan komunitas dan dunia.
Julia Simon, Kepala Staf Hukum dan Sekretaris Perusahaan, mewawancarai Everjoy Mahuku, seorang pemimpin ulung dari Zimbabwe, untuk Kampanye Hari Perempuan Internasional (IWD) 2022 CARE.
• CARE mengakui Mary Kay sebagai salah satu dari lima sponsor kampanye IWD22 bertajuk #HerVoice. Sponsor lainnya termasuk P&G, The Coca-Cola Company, Cargill, dan UPS.
• Erin Duncan, Senior Director of Product Portfolio Strategy and Planning, menyampaikan kata sambutan pada panel Glamhive Live Spring Style & Beauty Summit: “Unstoppable: Ladies Who Launch.”
• Selama konferensi Cornerstone tahunannya di Chili, International Women's Forum (IWF) mengakui Mary Kay sebagai pendukung penelitian inovatif tentang Perempuan Amerika Latin di 18 negara selama 25 tahun terakhir: “Demokrasi dan Masyarakat dari Perspektif Gender,” ditugaskan oleh IWF dan dilakukan oleh LatinBarometro.
• Mary Kay mensponsori Network for Teaching Entrepreneurship (NFTE) World Series of Innovation (WSI) untuk tahun ajaran 2021-22. Dua puluh satu tim wirausaha sosial baru memenangkan total 16.800 dolar AS untuk solusi yang mereka usulkan terhadap tujuh tantangan WSI, yang masing-masing berfokus pada memajukan SDG. Sponsor dari tujuh tantangan inovasi termasuk: Bank of the West, Citi Foundation, Mary Kay, Saint-Gobain North America, Ernst & Young, LLP (EY), Maxar Technologies, dan PIMCO.
• Organisasi Buruh Internasional (ILO) dan WEA merilis Penilaian Pengembangan Kewirausahaan Wanita (WED) di Meksiko yang didukung oleh Mary Kay, berjudul “Evaluación de las condiciones marco para el desarrollo empresarial de la mujer, Sectores de comercio e industria en la Ciudad de México .”

Keanekaragaman, Ekuitas & Inklusi (DEI)

• Melalui kemitraannya dengan Equal Rights Trust, Mary Kay membantu memulai “Inisiatif Diskriminasi Algoritma”, sebuah program penelitian dan advokasi baru yang bertujuan untuk mengumpulkan bukti tentang pola diskriminasi yang timbul dari penggunaan kecerdasan buatan dan sistem pengambilan keputusan algoritmik dan membuat kasus untuk pendekatan proaktif, pre-emptory dan kehati-hatian untuk mengatasi dampak diskriminatif dari teknologi ini. Equal Rights Trust melakukan analisis terhadap kerangka hukum internasional yang ada dan yang diusulkan di bidang ini; meluncurkan “Panggilan untuk Bukti tentang Diskriminasi AI dan Algoritma” melalui lensa berbasis gender; memulai pengembangan dokumen penetapan standar baru, Prinsip Kesetaraan dengan Desain dalam Pengambilan Keputusan Algoritma; dan mulai membangun koalisi dukungan untuk Prinsip-prinsip ini.
• Pada pertemuan Tahunan SCC75 untuk Society of Cosmetic Chemists (SCC), Ms. A'Lelia Bundles, cicit dari Madam C.J. Walker, dan Michelle Hines, Ph.D., Direktur Formulasi Produk di Mary Kay , mempersembahkan Beasiswa Madam C.J. Walker untuk siswa minoritas yang kurang terwakili yang mengejar pendidikan tinggi dalam disiplin STEM yang terkait dengan industri kosmetik dan perawatan pribadi. Penghargaan ini didukung oleh Society of Cosmetic Chemists dan bermitra dan didanai oleh Mary Kay. Penerima pemenang termasuk: Joy Rutherford, mahasiswa PhD tahun kelima dan NIH Research Fellow yang bekerja pada sintesis senyawa penting yang ditemukan dalam pengobatan dan alam menggunakan kekuatan fotokimia dan jalur mediasi radikal; dan Imani Elaine Porter, Universitas Hampton (tahun kedua sarjana/biokimia).
• Mary Kay bergabung dengan Akselerator Kesetaraan Gender Target Global Compact PBB sebagai tindak lanjut dari Konsultasi Strategi Kesetaraan Gender Global Compact PBB Juni 2021.

Keragaman Pengadaan & Pemasok yang Responsif Gender

• Deborah Gibbins, Chief Operating Officer Mary Kay, menandatangani Laporan Singkat Advokasi Pengadaan yang Responsif Gender Perempuan PBB, berjudul: “Nilai Strategis Pengadaan. Mengapa pengadaan yang responsif gender masuk akal secara bisnis.” Untuk menginformasikan Ringkasan Advokasi, UN Women melibatkan lebih dari 350 pemangku kepentingan pada tahun 2021, di mana lebih dari 150 perusahaan sektor swasta diwakili, dan memasukkan 7 studi kasus tentang perjalanan pengadaan perusahaan.
• Mary Kay dinobatkan sebagai Juara Perak 2022 untuk Keragaman & Inklusi Pemasok oleh WEConnect International dalam kemitraan dengan Disability:IN dan Kamar Dagang LGBTQ Nasional (NGLCC) atas komitmennya terhadap keragaman dan inklusi pemasok global terkait dengan peningkatan pengeluaran, kebijakan, dan prosedur inklusif— bersama Bayer, Eaton Corporation, Goldman Sachs dan Marriott International.
Julia Simon, Kepala Staf Hukum dan Kepala Petugas Keanekaragaman & Inklusi, berbicara di acara UN Women Europe and Central Asia (ECA) dan KAGIDER yang mempresentasikan temuan survei GRP yang dilakukan oleh IPSOS di Turki dengan dukungan Mary Kay untuk lebih memahami hambatan yang dihadapi pengusaha perempuan. Simon meminta sektor swasta dan publik untuk mengadopsi strategi pengadaan yang peka gender. KAGIDER adalah Asosiasi Pengusaha Wanita Turki.
• Virginie Naigeon-Malek, Kepala Global Dampak Sosial dan Keberlanjutan, memberikan sambutan pembukaan pada acara peluncuran virtual GRP & Investment Pilot (GRPI) yang dikoordinasikan oleh UN Women ECA dan KAGIDER di Turki. Pelatihan inovatif ini didukung oleh Mary Kay.
• Selama acara “Investors Pitch Finale” yang diselenggarakan bersama oleh UN Women dan KAGİDER sebagai bagian dari inisiatif WEA, 25 wanita dari 8 negara mengajukan cetak biru dan rencana bisnis mereka kepada juri pebisnis dan panel investor.
• Pada pertemuan Target Kesetaraan Gender, UN Global Compact merilis video Advokasi GRP yang diproduksi dengan dukungan Akselerator Kewirausahaan Wanita dan didukung oleh Mary Kay.

Penelitian kanker

Dr. Lucy Gildea, Kepala Staf Inovasi Mary Kay, menerima Penghargaan Cancer Support Community North Texas Thrive atas nama Mary Kay Ash Foundation.
Mary Kay Ash Foundation, bekerja sama dengan Harold C. Simmons Comprehensive Cancer Center di UT Southwestern Medical Center di Dallas, mengumumkan penerima lain dari International Postdoctoral Scholars in Cancer Research Fellowship, memberikan Dr. Maria del Rosario Chica Parrado, sebuah jabatan -ahli biologi mahasiswa doktoral dari Málaga, Spanyol dengan hibah penelitian.

Kekerasan Berbasis Gender (GBV) & Kekerasan Dalam Rumah Tangga (DV)

• Di Komisi Status Perempuan (CSW66), laporan tahunan Dana Perwalian PBB untuk Mengakhiri Kekerasan Terhadap Perempuan tahun 2022 tentang kegiatannya pada tahun 2021 mengakui upaya Mary Kay Ash Foundation dan Mary Kay Inc. untuk menghapus kekerasan terhadap perempuan dan anak perempuan —bersama pemerintah 16 negara dan sembilan Komite Nasional Wanita PBB.
• Mary Kay ditampilkan dalam buku putih yang diterbitkan oleh UN Action against Sexual Violence in Conflict Network (UN Action) dan organisasi, Committed to Good, tentang bagaimana sektor swasta dapat terlibat dalam upaya kekerasan seksual terkait konflik (CRSV). Upaya yang dilakukan termasuk mengatasi ketidaksetaraan gender dan struktur sosial yang diskriminatif yang melestarikan hubungan gender yang tidak setara, serta kegiatan yang memberikan kembali kepada masyarakat yang membutuhkan. The UN Action against Sexual Violence in Conflict Network (UN Action), sebuah badan terkoordinasi dari 21 entitas PBB yang bekerja untuk mencegah dan menanggapi kekerasan seksual terkait konflik (CRSV).

Tanggap darurat

• Sehubungan dengan pernyataan dukungan, Mary Kay mengumumkan sumbangan untuk Krisis Kemanusiaan Ukraina dari Palang Merah.
• Mary Kay menerima Penghargaan Mitra Korporat Palang Merah Amerika atas Tanggapan Daruratnya terhadap konflik di Ukraina.
• Mary Kay Ash Foundation menerima penghargaan Bronze Stevie untuk upaya bantuan COVID-19 di Penghargaan Bisnis Tahunan Amerika ke-20.

Dampak Sosial Global & Komunitas Lokal

• Mary Kay menempatkan #91 pada Purpose Power Index. Ini adalah pengulangan ketiga dari studi terbesar yang pernah mengukur persepsi tujuan merek, berdasarkan lebih dari 20.500+ peringkat individu di antara lebih dari 5.500 konsumen dan karyawan AS, yang mencakup lebih dari 200 merek berbeda.

KEBERLANJUTAN & ESG: MENINGKATKAN KEHIDUPAN HARI INI UNTUK ESOK YANG BERKELANJUTAN

Perubahan iklim

• Di Commission on the Status of Women (CSW66), WEA menyelenggarakan panel berjudul “Berinvestasi pada Pengusaha Perempuan untuk Mengatasi Perubahan Iklim.” Dimoderatori oleh Elizabeth Vazquez (WEConnect International), panel menampilkan pembicara tamu dari pimpinan enam badan PBB. Deborah Gibbins, Chief Operating Officer Mary Kay, memberikan sambutan pembukaan dan meminta sektor swasta dan publik untuk bergabung dengan WEA dan mengkatalisasi kewirausahaan perempuan.
• Film dokumenter Forest of Hope mengikuti Doña Angelica, seorang pejuang ekosistem berusia 71 tahun dan timnya yang semuanya perempuan, dari Mujeres Unidas Para La Conservacion De Laguna Sanchez, salah satu organisasi mitra The Nature Conservancy di Meksiko. Film ini secara resmi dipilih untuk Festival Film Hak Lingkungan Dakota Utara dan Festival Film Wanita Internasional Hot Springs. Film pendek, yang diproduksi oleh Mary Kay dalam kemitraan dengan The Nature Conservancy dan ditulis, disutradarai, dan diproduksi oleh tim yang semuanya perempuan, sebelumnya dinobatkan sebagai semi-finalis dalam festival Film untuk Hutan.

Penatagunaan Air

• Mary Kay berpartisipasi dalam konsultasi dengan pemerintah Belanda dan Tajikistan untuk membantu menentukan peran sektor swasta dalam Agenda Aksi Air dan Konferensi secara keseluruhan. Agenda Aksi Air adalah dokumen hasil non-negosiasi di mana Negara-negara Anggota, pemangku kepentingan, sektor swasta dll. dapat mengajukan komitmen yang akan dipresentasikan selama Konferensi Air PBB 2023. Dia akan bergabung dengan rekan-rekan dari Tajikistan serta UN-DESA.
• Mary Kay menjadi panelis Making Waves: Women in Water Conservation bekerja sama dengan The Nature Conservancy. Percakapan virtual berfokus pada para pemimpin wanita dari seluruh dunia yang menghadapi tantangan dan memimpin upaya untuk memulihkan kesehatan lautan kita.

Transparansi & Advokasi (Laporan Mandiri & Pembaruan)

• Mary Kay merilis Laporan Ikhtisar Akhir Tahun 2021 yang menyoroti 58 penghargaan dan penghargaan, serta upayanya dalam dampak sosial dan keberlanjutan sepanjang tahun.
• Pada berbagai hari kesadaran yang diakui secara global sepanjang tahun, Mary Kay merilis pembaruan atau informasi tambahan tentang perjalanannya yang berkelanjutan untuk menjadi merek yang digerakkan oleh tujuan dan perusahaan yang berfokus secara berkelanjutan yang berkomitmen untuk masa depan planet kita dan generasi yang akan datang:
 o Hari Hutan Internasional dan Hari Pohon Sedunia—merilis laporan yang merinci kemitraan jangka panjang Mary Kay dengan Arbor Day Foundation.
 o Hari Margasatwa Sedunia—Melalui kemitraan global kami dengan The Nature Conservancy dan Arbor Day Foundation, Mary Kay Inc. mendukung proyek konservasi dan restorasi ekosistem penting yang membantu melindungi kesehatan satwa liar darat dan laut di seluruh dunia.
 o Hari Apresiasi Matahari/Hari Efisiensi Energi Sedunia—menyoroti penggunaan energi surya kita di tahun 80-an; dan sejak 2014, kantor pusat dunia Mary Kay dan fasilitas manufaktur global ditenagai oleh 100 persen energi terbarukan.
 o Laporan Hari Aksi Internasional untuk Sungai—Melalui kemitraan global kami dengan Arbor Day Foundation, Mary Kay Inc. mendukung proyek restorasi daerah aliran sungai yang penting yang membantu melindungi kesehatan keanekaragaman hayati ekosistem riparian kami.
 o Hari Daur Ulang Sedunia—Menyoroti komitmen kami untuk mengurangi jumlah limbah yang kami hasilkan dan menggunakan kembali atau mendaur ulang bahan melalui penyelarasan strategis dan tindakan historis.
 o Hari Air Sedunia—Air adalah elemen penting dalam aktivitas manufaktur kami, serta di seluruh rantai nilai kami. Memperkuat komitmen keberlanjutan kami untuk memanfaatkan secara efisien sumber daya alam yang semakin berharga ini dan untuk membatasi dampak lingkungan dari cara kami mengonsumsi dan membuang air.
 o Hari Jadi Yayasan Arbor Day ke-50—Mary Kay dan Yayasan Arbor Day berkomitmen untuk merevitalisasi hutan untuk memastikan peningkatan kualitas sumber daya alam dan lingkungan lokal bagi manusia dan semua bentuk kehidupan lainnya. Proyek penanaman pohon kami berkontribusi pada kampanye 1 triliun pohon yang diluncurkan oleh Forum Ekonomi Dunia pada Januari 2020 untuk mendukung Dekade Restorasi Ekosistem PBB, yang bertujuan untuk memulihkan, melindungi, atau menanam 1 triliun pohon pada tahun 2030. Mary Kay adalah yang pertama pendukung kampanye, menjanjikan 1.130.000 pohon pada Hari 1.
 o National Love A Tree Day Report—Menyoroti “pohon favorit” kami yang terletak di fasilitas Manufaktur Richard R. Rogers (R3). Pohon seremonial itu ditanam pada peresmian fasilitas R3 di Lewisville, Texas, (U.S.A.) untuk merayakan pencapaian penanaman pohon yang ke-sejuta.
 o Hari Spesies Terancam Punah Sedunia—Menyoroti proyek kami yang mendukung proyek konservasi dan restorasi ekosistem penting yang membantu melindungi spesies yang terancam punah di seluruh dunia di seluruh dunia.
 o Migrasi Ikan Dunia—Merayakan tema untuk hari itu, “Menghubungkan Ikan, Sungai, dan Manusia” yang menyoroti proyek dan meningkatkan kesadaran tentang dampak migrasi ikan dalam menciptakan sistem sungai yang sehat.
 o Hari Keanekaragaman Hayati Internasional/Hari Keanekaragaman Hayati Sedunia—Mengangkat tema hari ini, “Membangun masa depan bersama untuk semua kehidupan” yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman akan pentingnya keanekaragaman hayati.
 o Hari Penyu Sedunia—Tema Hari Penyu Sedunia adalah “Shellebrate” dan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang status mereka yang terancam punah. Melalui kemitraan global kami dengan The Nature Conservancy, Mary Kay Inc. mendukung proyek konservasi penyu di Kepulauan Solomon yang membantu melindungi penyu sisik, spesies yang terancam punah, melalui ekowisata lokal yang dipimpin oleh perempuan.
 o Hari Karang Sedunia—Menyoroti pekerjaan kami dengan The Nature Conservancy yang mendukung pemulihan terumbu karang di Australia, Hong Kong, China, Segitiga Terumbu Karang, dan Terumbu Cakaulevu.
 o Hari Lingkungan Hidup Sedunia—Dirayakan dengan tema “Hanya Satu Bumi” untuk meningkatkan kesadaran tentang ancaman lingkungan dan tindakan yang diperlukan untuk memulihkan planet kita. Soroti proyek kami dengan The Nature Conservancy dan Arbor Day Foundation.
 o Hari Laut Sedunia—Mendukung tema “Revitalisasi: aksi pengumpulan untuk lautan” tentang dampak tindakan manusia dan memobilisasi orang-orang di balik pekerjaan untuk pengelolaan lautan dunia yang berkelanjutan. Menyoroti proyek perlindungan laut dan laut global kami yang mendukung The Nature Conservancy yang berfokus pada peningkatan kesehatan laut bagi alam dan manusia.
 o Hari Segitiga Terumbu Karang—Tema “Mempertahankan Ekosistem Segitiga Terumbu Karang melalui Ekonomi Biru” yang berfokus pada lingkungan laut hingga mata pencaharian dan ekonomi Segitiga Terumbu Karang. Menyoroti pekerjaan kami di Indonesia dan bekerja dengan masyarakat adat untuk melindungi tradisi dan keamanan ekonomi mereka melalui perlindungan habitat laut.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang mampu menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikan impiannya 57 tahun yang lalu dengan satu tujuan: memperkaya kehidupan wanita. Mimpi itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Sebagai perusahaan pengembangan kewirausahaan, Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan perempuan dalam perjalanan mereka menuju kemandirian ekonomi melalui pendidikan, bimbingan, advokasi, jejaring, dan inovasi. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi, dan wewangian. Mary Kay percaya dalam memperkaya kehidupan hari ini untuk masa depan yang berkelanjutan, bermitra dengan organisasi dari seluruh dunia yang berfokus pada mempromosikan keunggulan bisnis, mendukung penelitian kanker, memajukan kesetaraan gender, melindungi penyintas dari kekerasan dalam rumah tangga, mempercantik komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Pelajari lebih lanjut di MaryKay.com.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220623005229/en/

Kontak
Komunikasi Korporat Mary Kay Inc
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022