Doni menyampaikan kepada Prabowo beberapa program kerja PPAD untuk memastikan kesejahteraan para purnawirawan.
Jakarta (ANTARA) -
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) Letjen TNI (Purn) Doni Monardo bertukar pikiran terkait program-program PPAD untuk kesejahteraan purnawirawan TNI AD.
 
Hal itu terungkap ketika Prabowo menerima kunjungan Doni Monardo, di Kantor Kemhan, Jakarta, Jumat.
 
"Hal ini penting karena kesejahteraan purnawirawan yang semakin baik akan turut meningkatkan moril para prajurit dalam melaksanakan pengabdian, sehingga menghasilkan kinerja yang terbaik bagi negara dan bangsa Indonesia," kata Prabowo dalam siaran persnya.
 
Dalam pertemuan ini, Doni menyampaikan kepada Prabowo beberapa program kerja PPAD untuk memastikan kesejahteraan para purnawirawan agar kualitas kehidupan para pensiunan meningkat, khususnya di bidang kesehatan dan perumahan.
 
Hal ini sesuai dengan apa yang selalu ditekankan Prabowo agar organisasi PPAD tidak hanya sebatas forum silaturahmi, namun juga sebagai sarana evaluasi atas pengabdian yang telah dilakukan.
 
Mantan Danjen Kopassus ini pun melaporkan bahwa PPAD telah menyerap aspirasi agar PPAD ke depan bisa membantu mencari terobosan, agar kualitas kehidupan para pensiunan bisa makin baik, khususnya di bidang kesehatan dan perumahan.
Baca juga: Taspen gelar Rakernas 2018 tekankan kesejahteraan pensiunan
Baca juga: Kasad: Semangat perjuangan purnawirawan tak pernah luntur

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2022