"Semoga sakinah, mawaddah, warahmah. Seiring sejalan sampai tua, penuh cinta kasih, dan senantiasa dirahmati Allah Subhanahu wa Ta'ala," kata Erick dikutip dari akunnya, Sabtu dinihari.
Jakarta (ANTARA) - Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir membagikan foto dirinya menghadiri resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa, dan pasangannya Ali Saleh Alhuraebi di aula Candi Bentar, Putri Duyung Resort Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat pada akun Instagram erickthohir.

Pada dua foto yang dikomentari dua ratusan warganet di akun Instagram itu, Erick terlihat menghampiri Anies dan istri Fery Farhati di pelaminan putri mereka, lalu menyalami Mutiara yang tampil cantik mengenakan kebaya kutubaru warna merah menyala.

"Semoga sakinah, mawaddah, warahmah. Seiring sejalan sampai tua, penuh cinta kasih, dan senantiasa dirahmati Allah Subhanahu wa Ta'ala," kata Erick dikutip dari akunnya, Sabtu dinihari.

Menurut Erick, suasana pernikahan pada malam tahun baru Islam, 1 Muharram 1444 Hijriah itu begitu indah dan sakral, dibalut budaya Jawa yang kental.

Tidak lupa Erick mengucapkan selamat untuk Anies dan Fery Farhati yang telah menikahkan putri tercinta di hari bahagia itu.

Erick adalah satu dari sejumlah menteri di Kabinet Indonesia Maju yang menyambangi Taman Impian Jaya Ancol guna menghadiri undangan resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta.

Pantauan ANTARA di lokasi pada Jumat malam, terlihat Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko di aula Candi Bentar.

Selain itu, ada juga Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Lalu tokoh-tokoh politik semisal Surya Paloh (NasDem), Agus Harimurti Yudhoyono (Partai Demokrat), dan Muhaimin Iskandar (PKB).

Ada juga penceramah kondang Das'ad Latief, Wakil Presiden RI periode 2004-2009 dan 2014-2019 Jusuf Kalla, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Bambang Soesatyo, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, hingga tokoh perempuan Nahdlatul Ulama (NU) Zannuba Ariffah Chafsoh alias Yenny Wahid.

Dari lingkup DKI Jakarta, ada Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria, Ketua DPRD Prasetio Edi Marsudi, Kepala Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya Inspektur Jenderal Fadil Imran, Panglima Komando Daerah Militer Jakarta Raya Mayjen TNI Untung Budiharto, Asisten Pemerintahan Pemprov DKI Sigit Wijatmoko, hingga Kepala Dinas Perhubungan Syafrin Liputo.

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2022