Jakarta (ANTARA) - THE DRIVER ERA, band pop alternatif yang dibentuk oleh kakak beradik Ross dan Rocky Lynch saat grup mereka R5 sedang hiatus , merilis single digital baru berjudul "Malibu".

"Malibu" adalah lagu kedua dalam trilogi lagu musim panas dari THE DRIVER ERA. Pada 1 Juli, duo ini merilis single "Keep Moving Forward feat. Nikka Costa", single pertama mereka yang bertemakan musim panas pada tahun 2022.

Baca juga: Empat anggota BTS akan rilis single kolaborasi bersama musisi AS

Sebagai lagu musim panas, "Malibu" memiliki alur keren dengan sentuhan melankolis dan menghasilkan musik yang stylish dan urban, satu nuansa khas yang bisa diharapkan dari Lynch bersaudara.

"Lagu ini tentang mengenang aktivitas masa lalu favorit yang terjadi di lokasi terbaik," kata duo ini dalam keterangan resmi, Minggu.

Ditambahkan lebih lanjut, “Malibu adalah tentang melarikan diri. Ini adalah perjalanan spontan yang Anda lakukan dengan seseorang – Entah itu mungkin Anda telah mengenal sebelumnya, atau Anda baru bertemu mereka untuk pertama kalinya lagi setelah sekian lama.”

Sementara R5 memainkan musik poppy rock, THE DRIVER ERA menggabungkan berbagai genre dari pop, rock hingga dance sebagai sentuhan pop alternatif yang diisi dengan ide-ide baru yang inovatif dari Ross dan Rocky Lynch. Trilogi lagu musim panas dari duo ini akan menunjukkan sisi lain dari THE DRIVER ERA. Sedangkan lagu ketiga dari trilogi ini akan dirilis pada bulan Agustus.

Ross dan Rocky mendirikan THE DRIVER ERA pada 2018, mereka akan memulai tur musim panas 2022 besok di Amerika Serikat dan Kanada, kemudian Jepang, Australia, Selandia Baru, Eropa dan Inggris.

Baca juga: Eros Tjokro rilis "single" anyar Jumat ini

Baca juga: Hanin Dhiya gandeng musisi ternama dalam "Kembalilah Padanya"

Baca juga: Ive akan kembali dengan single baru pada bulan depan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022