Jakarta (ANTARA) - Jang Gyuri menuliskan pesan menyentuh untuk para penggemarnya setelah resmi akan keluar dari girl group fromis_9.

"Saya khawatir Flover (penggemar) kami sangat terkejut dengan berita mendadak ini. Saya ingin menyelesaikannya dengan baik sampai akhir, jadi saya minta maaf karena saya tidak dapat memberi tahu Anda sebelumnya," tulis Jang Gyuri dikutip dari Soompi, Minggu.

Baca juga: Agensi umumkan Jang Gyuri akan keluar dari grup fromis_9

"Cinta dan dukungan yang tak pernah berubah yang Flover kirimkan selama ini telah menjadi kehangatan yang menyenangkan ketika saya merasa dikalahkan oleh kebingungan dan rasa bersalah. Dan ketika saya mencoba untuk mundur karena takut menghadapi tantangan baru, itu menjadi keberanian yang saya butuhkan untuk mengambil satu langkah maju," sambungnya.

Melalui suratnya, Jang Gyuri juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya karena selama ini telah mendukung dirinya.

"Kepada banyak Flovers yang berterima kasih kepada saya dan fromis_9 karena telah menjadi harapan dan kekuatan Anda untuk hidup, saya malah ingin mengucapkan terima kasih karena telah menjadi dukungan dan batu loncatan saya," kata Jang Gyuri.

"Terima kasih kepada Anda, saya dapat terus mencoba hal-hal baru dan tumbuh," sambungnya.

Sebelumnya, agensi Pledis Entertainment mengumumkan bahwa Jang Gyuri akan meninggalkan fromis_9 mulai awal Agustus. Ke depannya, fromis_9 akan berpromosi sebagai grup beranggotakan delapan orang.



Baca juga: Lee Saerom dan Jang Gyuri fromis_9 positif COVID-19

Baca juga: Baek Ji Heon fromis_9 akan hiatus karena alami masalah kesehatan

Baca juga: fromis_9 kembali dengan konsep liburan virtual saat pandemi di "WE GO"

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022