Jakarta (ANTARA) - JYP Entertainment mengumumkan grup K-Pop Stray Kids merilis single digital terbaru mereka berjudul "Mixtape: Time Out" hari ini untuk merayakan ulang tahun klub penggemar atau fandom mereka, Stay.

"1 Agustus adalah hari yang bermakna, ketika nama fandom 'Stay' dibuat. Jadi, mereka menyiapkan hadiah kejutan untuk merayakan ulang tahun fandom," kata JYP Entertainment dikutip dari Yonhap pada Senin.

"Mixtape: Time Out" dirilis pada Senin tengah malam dan menjadi rilisan keempat dari seri "Mixtape Project" yang dimulai pada tahun 2019.

"Mixtape: Time Out" merupakan lagu bergenre rock yang ditulis oleh para anggota Stray Kids berdasarkan pengalaman mereka saat melakukan perjalanan ke Provinsi Gangwon di pantai timur.

Stray Kids memulai debutnya pada tahun 2018. Mereka dikenal dengan penampilan panggung yang intens dan gaya musik yang unik.

Pada Maret lalu, Stray Kids berhasil memuncaki tangga lagu Billboard 200 melalui mini album Korea keenam mereka berjudul "Oddinary". Berkat pencapaian itu, Stray Kids menjadi artis K-Pop ketiga yang menduduki puncak tangga lagu tersebut.

Baca juga: BTS dan Seventeen raih sertifikasi dobel platinum di Jepang

Baca juga: Stray Kids tunda dua tur AS karena sebagian anggota positif COVID-19

Baca juga: Bang Chan Stray Kids kabarkan baru saja menjalani operasi sinusitis

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022