Waktu kami juga mepet karena 11 September 2022 kompetisi Liga 3 Zona Jateng sudah dimulai, sehingga praktis hanya tersisa satu bulan
Kudus (ANTARA) - Manajemen Persiku Kudus, Jawa Tengah, menargetkan penandatanganan kontrak pemain Persiku Kudus dilaksanakan pekan ini, menyusul dikantonginya nama-nama pemain hasil seleksi selama tiga hari, kata Manajer Persiku Achmad Faisal.

"Pemain hasil seleksi selama 25-27 Juli 2022 yang sudah kami catat untuk masuk dalam skuad tim ada 25-an pemain. Sedangkan saat ini tengah melengkapi pemain dari luar daerah," ujarnya di Kudus, Senin.

Sebelumnya, kata dia, sudah ada pandangan pemain luar daerah, namun keputusannya terlambat karena pemain tersebut sudah didaftarkan sebagai skuad salah satu tim sepak bola di Jateng.

Baca juga: Persiku Kudus jadwalkan seleksi pemain pekan depan

Ia optimistis komposisi tim komplet pada pekan ini juga, termasuk untuk melengkapi kuota pemain senior tiga orang sehingga penandatanganan kontrak bisa dilaksanakan sesuai target.

"Waktu kami juga mepet karena 11 September 2022 kompetisi Liga 3 Zona Jateng sudah dimulai, sehingga praktis hanya tersisa satu bulan," ujarnya.

Dengan sisa waktu yang ada, dia menargetkan, pemain bisa berlatih maksimal serta melakukan uji tanding melawan tim lain.

Terkait dengan komposisi tim, kata dia, pemain lokal memang diperbanyak karena nantinya setiap pertandingan pemain luar daerah yang akan dipasang antara tiga hingga empat orang, selebihnya pemain lokal.

Ia berharap dengan peluang bermain yang cukup besar, semakin memotivasi pemain lokal untuk meningkatkan kualitasnya sehingga ketika tim Persiku Kudus bisa naik kasta tenaganya juga akan tetap digunakan.

Baca juga: Persiku Kudus tunjuk M. Irfan sebagai pelatih
Baca juga: Tim Persiku Kudus kantongi tiga nama calon pelatih

Pewarta: Akhmad Nazaruddin
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022