Jakarta (ANTARA) — Tokopedia menyabet tiga penghargaan HR Excellence Award 2022 dari SWA dan Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LM FEB UI) atas pencapaian yang luar biasa dalam menerapkan praktik manajemen SDM.
  
VP of People and Culture Tokopedia Nanang Chalid mengatakan, dengan jumlah Nakama (karyawan Tokopedia) mencapai lebih dari 7.000 orang, Tokopedia memiliki komitmen untuk menjadikan perusahaan ini sebagai ‘The most admired technology company Indonesia’.
  
“Untuk mencapai komitmen ini tidak lepas dari membangun ekosistem ‘high-tech, high-touchNakama experience yang dipercaya dapat membangun tim high-trust, high-performance yang secara berkesinambungan akan membuat Tokopedia sukses dalam jangka panjang,” ujar Nanang melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin.
 
 Untuk mewujudkan komitmen tersebut, lanjutnya, pihaknya telah melakukan serangkaian aksi, di antaranya membuat gebrakan inovasi berbasis teknologi di kala pandemi yang dapat menciptakan budaya dan lingkungan kerja di Tokopedia semakin kondusif dan produktif, seperti MyNakama, program Nakama Wellbeing, dan kebijakan lainnya yang mendukung produktivitas karyawan kami. 
  
“Tidak hanya itu kami juga terus berkomitmen untuk mendorong inklusifitas dalam ekosistem Tokopedia, merancang sistem reward sebagai bentuk apresiasi karyawan, membangun ekosistem belajar #semuaguru #semuamurid secara berkesinambungan dan mengoptimalkan digitalisasi dan pengolahan data pada People Analytics,” tambah Nanang. 
  
Dengan mengusung tema “Reinventing HR Roles & Strategy To Accelerate Business Growth In The Post-Pandemic Times”, HR Excellence Award telah digelar sebanyak 13 kali. 
  
Adapun jajaran pemenang pemenang HR Excellence Award 2022 lainnya terdiri dari 22 perusahaan di antaranya Prudential, Pegadaian, Bank DBS Indonesia, AnterAja, dan Garuda Food.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022