Jakarta (ANTARA) - Disney+ telah merilis sebuah cuplikan (trailer) terbaru dan poster untuk "Andor", yang merupakan sebuah serial dengan 12 episode asli dari Lucasfilm.

Dikutip dari siaran pers, Selasa, serial mengambil latar yang berlangsung sebelum peristiwa "Rogue One: A Star Wars Story" (2016). "Andor" dijadwalkan debut eksklusif di Disney+ pada 21 September, dengan pemutaran perdana tiga episode.

Seri "Andor" mengeksplorasi perspektif baru dari galaksi "Star Wars", dengan cerita yang berfokus pada perjalanan Cassian Andor (diperankan oleh Diego Luna) untuk menemukan perbedaan yang bisa dia buat dalam hidupnya.
​​​​
Baca juga: Disney+ Hotstar rilis klip spesial untuk "The Book of Boba Fett"
 
Poster terbaru "Andor" (2022). (Lucasfilm Ltd./Lucasfilm Ltd.)



Serial ini mengedepankan kisah pemberontakan melawan Emperor yang sedang berkembang, dan bagaimana orang-orang dan planet-planet terlibat. Cerita ini merupakan kisah di era yang penuh dengan bahaya, penipuan dan intrik, di mana Cassian akan memulai jalan yang ditakdirkan untuk mengubahnya menjadi seorang pahlawan pemberontak.

Selain Diego Luna yang kembali sebagai Cassian Andor, terdapat sederet pemain lainnya yaitu Genevieve O'Reilly, Stellan Skarsgård, Adria Arjona, Denise Gough, Kyle Soller dan Fiona Shaw.

"Andor" juga menggandeng Kathleen Kennedy, Tony Gilroy, Sanne Wohlenberg, Diego Luna dan Michelle Rejwan sebagai produser eksekutif. Selain itu, Tony Gilroy juga terlibat sebagai kreator dan showrunner.

Baca juga: Serba-serbi menarik dari serial "Star Wars: Obi-Wan Kenobi"

Baca juga: "Obi-Wan Kenobi" tampilkan sisi emosional sang Master Jedi

Baca juga: Serial "Obi-Wan Kenobi" hadirkan aksi epik sang master jedi

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022