Jakarta (ANTARA) - Blibli melalui anak usahanya Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG) resmi memperkenalkan tiga gerai terbaru dari Blibli Store, jaringan toko ritel fisik yang menghadirkan pengalaman belanja daring dan luring terintegrasi yang mudah dijangkau bagi pelanggan.

"Blibli Store dirancang untuk terus beradaptasi dan relevan terhadap perubahan perilaku pelanggan baik kini maupun di masa depan, terutama pelanggan upper segment – yang ekspektasi akan pemenuhan kebutuhannya terus meningkat," kata CEO Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG), Wisnu Iskandar dalam keterangannya, Rabu.

Baca juga: Blibli hadirkan layanan tukar tambah alat elektronik hingga panci

Untuk itu, Blibli hadir dengan solusi omnichannel yang terintegrasi sehingga pelanggan bebas memilih cara berbelanja sesuai dengan preferensi mereka, tambah Wisnu.

Berlokasi di Central Park Mall, Trans Studio Mall Cibubur dan Lippo Mall Puri, Blibli Store fokus menghadirkan pilihan gawai terbaik dari berbagai jenama global ternama.

Lebih lanjut, Blibli Store memaksimalkan integrasi ekosistem online-to-offline (O2O) baik dalam pemasaran maupun penjualan. Seperti pada saat membeli gawai, mulai dari pengecekan harga, kemudian merasakan langsung penggunaan produk, hingga akhirnya membeli, bisa dilakukan kapan saja lewat aplikasi Blibli dan di Blibli Store.

Blibli Store merupakan inisiatif untuk lebih dekat dengan pelanggan melalui konsep belanja yang lebih terpersonalisasi. Toko ini melengkapi lebih dari 80 toko ritel di bawah jaringan Blibli OMG, seperti toko "Tukar Tambah" dan mono brand store.

Melalui integrasi O2O, pelanggan dapat menikmati pengalaman ritel terdepan seperti Click & Collect dan pilihan pembayaran yang lengkap layaknya belanja daring lewat fitur Blibli InStore.

Berbagai solusi bernilai tambah seperti buyback guarantee, tukar tambah terbaik, cicilan 0 persen dengan beragam mitra pembayaran, hingga layanan paylater bisa dinikmati oleh pelanggan melalui Blibli InStore.

Blibli pun memberikan kelengkapan produk dari berbagai jenama ternama dengan jaminan 100% orisinal melalui kolaborasi resmi dengan mitra-mitra terpercaya.

Di periode 2 - 14 Agustus, pelanggan juga bisa menikmati manfaat bonus dan cashback senilai hingga Rp4,7 juta untuk pembelian gadget, wearable, dan aksesori.

Baca juga: Blibli perkuat ekosistem omnichannel rayakan kiprah 11 tahun

Baca juga: Blibli rayakan hari jadi ke-11 dengan program "Pasti Mer11ah"

Baca juga: Pengamat: Penjualan lintas negara di e-dagang asing harus diatur

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022