Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi Jakarta yang ditayangkan oleh Antara pada Selasa (2/8) di antaranya Stasiun Monas dan Thamrin pada proyek MRT Jakarta Fase 2A telah tersambung.

Kemudian, ratusan pencari kerja memenuhi bursa kerja di Season City yang difasilitasi oleh Sudin Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Jakarta Barat.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Mesin bor MRT sambungkan Stasiun Monas dan Thamrin

Mesin bor terowongan (tunnel boring machine/TBM) 2 berhasil menyambungkan Stasiun Monas dan Stasiun Thamrin dengan jarak 385,5 meter pada proyek pembangunan MRT Jakarta Fase 2A ​​​​​​.​

Berita selengkapnya klik di sini


2. Kapal ikan terbakar saat bongkar muatan di Dermaga PPS Muara Baru

Satu unit Kapal Motor (KM) Naili 23 terbakar pada bagian ruang mesin saat membongkar muatan ikan di Dermaga Timur Pelabuhan Perikanan Samudera (PPS) Nizam Zachman Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa sekitar pukul 10.00 WIB.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Ratusan pencari kerja padati bursa kerja di Season City Jakbar

Ratusan pencari kerja mulai memadati depan gedung pusat perbelanjaan Season City, Tambora, Jakarta Barat, sejak pukul 09.00 WIB, untuk mengikuti bursa kerja (job fair) oleh Suku Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Energi Jakarta Barat, Selasa.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Jalan Lapangan Tembak Cibubur ditutup hingga September 2022

Jalan Lapangan Tembak Cibubur, Pasar Rebo, Jakarta Timur, ditutup sementara untuk akses bagi pengguna jalan hingga September 2022.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Polrestro Jakpus panggil sembilan saksi terkait bangunan roboh

Polres Metro Jakarta Pusat telah memanggil sembilan saksi dalam penyelidikan robohnya bangunan rumah semi permanen di Jalan Rawa Sawah 2 Galur, Johar Baru.

Berita selengkapnya klik di sini

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022